Hasil Atletico Madrid vs Barcelona, 2 Februari 2017

Hasil Atletico Madrid vs Barcelona merupakan semi final Copa del Rey leg pertama yang berlangsung di Vicente Calderon pada Kamis dinihari (2/2/2017) WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Barcelona, 2 Februari 2017

Hasil Atletico Madrid vs Barcelona merupakan semi final Copa del Rey leg pertama yang berlangsung di Vicente Calderon pada Kamis dinihari (2/2/2017) WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Momen-momen penting Atletico Madrid vs Barcelona :

Gol : Luis Suarez 7′, Lionel Messi 33′, Griezmann 59′ (1-2, full time)

Data dan fakta pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona :

Performa hebat dari Real Betis dan keputusan penting wasit menghentikan rangkaian lima kemenangan beruntun Barcelona pada akhir pekan lalu di Benito Villamarin. Satu gol jelas Blaugrana dianulir saat wasit utama tidak bisa melihat bahwa bola itu sudah melewati belakang garis.

Keputusan itu menyebabkan Luis Enrique dan anak buahnya tertinggal empat poin di belakang rival abadinya Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

Jadwal brutal menyebabkan tim Catalan itu hanya memiliki dua hari beristirahat sebelum melakukan perjalanan ke Vicente Calderon untuk leg pertama semi final Copa del Rey melawan Atletico Madrid. Barca menjaringkan setidaknya empat gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir kedua tim. Itu berarti pertahanan Atleti berada dalam ancaman serius Rabu ini.

Namun, jika ada yang bisa menghentikan trio penyerang kuat Barcelona, ​​itu adalah Diego Simeone. Sang manajer Argentina memiliki masalahnya sendiri, karena timnya sudah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi yang membuat mereka sepuluh poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen.

Atletico berhasil menjaga empat kali gawang bersih dalam enam pertandingan kandang terakhir yang memberikan pertimbangan bahwa akan terjadi sedikit gol saja, jika ada, di Vicente Calderon, Kamis dinihari WIB.

Atletico Madrid vs Barcelona: Head-to-head

Atletico berhasil menahan Barca imbang 1-1 dalam pertandingan liga pertengahan September tahun lalu di Camp Nou. Ivan Rakitic membawa Barca unggul di depan, tapi Angel Correa berhasil menyamakan skor untuk tim tamu setelah tanda jam. Barcelona lebih sukses secara historis dengan memenangkan 26 dari 53 pertandingan melawan Atletico Madrid.

Atletico Madrid vs Barcelona: Prediksi

Selain rendah gol, pertandingan mungkin saja akan berakhir imbang.