Hasil Atletico Madrid vs Getafe, Skor Akhir Liga Spanyol, 21/3/2015

Hasil Atletico Madrid vs Getafe yang usai Sabtu 21/3/2015 malam WIB, skor akhirnya adalah 2-0. Atleti masih berada di urutan 4 klasemen, namun dengan jumlah poin 59.

Liga Spanyol  - Hasil Atletico Madrid vs Getafe, Skor Akhir Liga Spanyol, 21/3/2015
Hasil Atletico Madrid vs Getafe, Skor Akhir Liga Spanyol, 21/3/2015

Hasil Atletico Madrid vs Getafe yang usai Sabtu 21/3/2015 malam WIB, skor akhirnya adalah 2-0. Atleti masih berada di urutan 4 klasemen, namun dengan jumlah poin 59.

Berita bola: Sebuah sundulan kencang dari Fernando Torres membawa Atletico Madrid untuk meraih kemenangan 2-0 atas Getafe saat sang juara bertahan meningkatkan harapan mereka untuk merebut posisi ketiga di La Liga.

Torres mengirim bola hasil tendangan bebas Koke hanya dalam waktu tiga menit setelah kick off untuk mengklaim gol liga pertamanya sejak kembali ke klub masa remajanya itu di jendela transfer Januari dari AC Milan.

Pemain Spanyol itu tiba di Vicente Calderon dalam kepercayaan diri yang rendah setelah tampil mengecewakan selama di Chelsea dan Milan, dan sementara ia sejauh ini terbukti sebagai penambahan yang berguna, pelatih Atletico Diego Simeone merasa dia bisa memberi lebih banyak.

“Dia bagus dan cocok dengan rekan satu timnya,” kata Simeone dalam konferensi pers.

“Kami masih membutuhkan lebih banyak lagi dari dia dan dia adalah pemain yang terbiasa dengan tekanan. Jika kami tidak menuntut itu maka itu tidak baik untuknya.”

“Dia adalah pemain yang hidup dari scoring dan dia harus mendapatkan gol di liga. Dia bekerja keras dan memiliki persaingan yang positif dengan [Mario] Mandzukic.”

Lihat gol-gol Atletico di bawah ini:


All Goals – Highlights | Atletico Madrid 2-0… oleh EuropeanLeagueLiveGoal

Koke juga berperan dalam gol kedua sebelum turun minum ketika satu tendangan bebas dibelokkan oleh Raul Jimenez dan Tiago menanduk bola untuk gol.

Atletico yang tampil tanpa beberapa pemain kunci karena cedera dan suspensi tampak lebih tajam di depan pada wal pertandingan daripada kemudian.

Tuan rumah, yang sedikit mereda di babak kedua saat Getafe menciptakan beberapa serangan berbahaya, kini terpaut satu poin di belakang urutan ketiga Valencia dengan 59 poin.

“Saya berpikir bahwa tanggung jawab dan tekanan selalu ada tetapi keberhasilan yang kita miliki dalam beberapa tahun terakhir jelas berarti bahwa ada harapan yang lebih besar,” kata Simeone.

“Sekarang kami juga memiliki tim seperti Villarreal, Valencia dan Sevilla yang mendorong kami.”

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.

Pemimpin klasemen Barcelona akan menghadapi Real Madrid Senin dinihari WIB. Klik di sini untuk membaca prediksi El Clasico.