Hasil Barcelona vs Sevilla Piala Super Spanyol 18/8/2016

Hasil pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Sevilla yang digelar di Camp Nou pada hari Kamis (18/8) pagi. Bravo gagalkan penalti Sevilla! Pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol kali ini dihelat di markas Barcelona, Camp Nou pada hari Kamis pagi (18/8). Sevilla menjalani laga berat usai tertinggal 0-2 di laga leg pertama. […]

Hasil pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Sevilla yang digelar di Camp Nou pada hari Kamis (18/8) pagi. Bravo gagalkan penalti Sevilla!

Pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol kali ini dihelat di markas Barcelona, Camp Nou pada hari Kamis pagi (18/8). Sevilla menjalani laga berat usai tertinggal 0-2 di laga leg pertama. Dan berikut laporan hasil pertandingan …

Semenjak kickoff babak pertama, kedua kubu langsung tampil menyerang. Sevilla mendapatkan peluang pertama di menit 4 saat kiper Barcelona, Claudio Bravo, harus menghalau tembakan Ben Yedder. Satu menit kemudian, Vidal dipaksa untuk melakukan bloking terhadap tembakan Ganso menyambut sepak pojok Sevilla, bahkan Correa sempat melepaskan sundulan yang menghantam mistar gawang! Awal yang bagus dari kubu tamu.

Pemain Barcelona, Mascherano bahkan nyaris melakukan gol bunuh diri saat ia mencungkil bola melewati kiper nya sendiri, Bravo. Beruntung bola melabar dari gawang.

Di menit 10 GOOOLLLLL TURAN!!! Tanpa diduga, meski tertekan dan berantakan di menit menit awal, Barca justru menjadi yang pertama mencetak gol di laga ini! Lionel Messi mengirimkan umpan passing kepada Turan, dan pemain Turki ini menceploskan bola ke pojok gawang! Skor 1-0 Barcelona memimpin!

Menit 17 Peluang Barcelona! Vidal dengan cut-backnya memberikan bola kepada Messi, sayangnya tembakan bintang Argentina ini masih melebar ke sisi kiri gawang Rico.

Laga pun berjalan berimbang saat memauski pertengahan babak pertama. Namun serangan kini lebih didominasi oleh tim tuan rumah.

Menit 31 PENALTI SEVILLA!!! Malapetaka bagi Barca! Umtiti mendapatkan kartu kuning karena melakukan handsball di dalam kotak penalti. Iborra menjadi eksekutor penalti …

Menit 33 PENALTI GAGAL!!! Bravo dengan sigap melompat ke arah kanan dan menjatuhkan diri untuk menghalau penalti Iborra! SKor masih 1-0.

Menit 40 Denis Suarez seharusnya bisa menambah keunggulan bagi Barca saat ia mnerima bola crossing dari Digne. Sayangnya ia gagal mengontrol bola dan bek Sevilla mampu menyapu bola menjauh.

Menit 45+1 MISTAR GAWANG!!! Sevilla nyaris menyamakan kedudukan saat Mercado mendapatkan umpan crossing dari sayap kanan, dan ia pun melepaskan sundulan dan bola menghajar mistar gawang! Nyaris!

Wasit pun meniup peluit mengakhiri babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona masih bertahan.

Di babak kedua sperti sudah di duga, Barcelona semakin mendominasi jalannya laga. Tak perlu lama, Turan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 46 saat ia melihat Rico tak ada di posisinya melepaskan sundulan yang tak mampu diraih oleh sang kiper! Skor menjadi 2-0!

Di menit 55 giliran Lionel Messi mencetak gol ketiga Barcelona. Messi memanfaatkan dengan baik crossing kiriman Denis Suarez, bola ia lesakkan ke pojok gawang dengan sebuah sundulan. Skor 3-0!

Skor 3-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir dan sekaligus menutup pertemua Piala Super Spanyol antara Barcelona melawan Sevilla dengan agregat 5-0.

Hasil Barcelona vs Sevilla Skor Akhir : 3-0 (FT) Agregat 5-0

Gol : Turan (10′, 46′), Messi (55′)

Susunan Pemain :

Barcelona Starting XI: Bravo; Vidal, Mascherano, Umtiti, Digne; Gomes, Busquets, Denis; Munir, Messi, Turan

Sevilla Starting XI: Rico; Mariano, Mercado, Diego; Sarabia, Kranevitter, Iborra, Correa; Ganso; Konoplyanka, Ben Yedder

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc