Hasil Celta Vigo vs Real Madrid, La Liga 24/10/2015

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Celta Vigo vs Real Madrid

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid : Skor Akhir , Susunan Pemain , Gol , Jalannya Pertandingan

Jalannya Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid

Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu setelah Cristiano Ronaldo dan Danilo serta Marcelo mencetak gol, masing-masing pada menit ke-8 dan 23 serta menit kelima injury time. Tuan rumah membalaskan satu gol melalui Nolito menit 85.

Celta Vigo tampak menikmati menit-menit pertama yang menjanjikan saat mereka berhasil mendikte permainan dengan Madrid tampak sibuk bertahan. Tapi tidak butuh waktu lama sebelum Los Blancos menemukan beberapa penguasaan bola di daerah pusat. Tuan rumah tampak ingin mengurangi tekanan sebelum terjadinya serangan balasan saat ini.

Dengan Real Madrid masih memiliki sejumlah striker bintang mereka absen, akan menarik untuk melihat bagaimana pengunjung akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Tahap awal pertandingan memperlihatkan bahwa Ronaldo bermain sebagai penyerang tengah dengan Jese dan Vazquez mengalir ke kanan dan kiri. Sebuah pertukaran sayap yang menjanjikan.

Lapangan bola di stadion milik Celta Vigo ini tidak bagus hari ini, dengan beberapa bagian kecoklatan menonjol di beberapa daerah berbeda. Bola tidak bisa bergerak dengan kecepatan yang stabil sehingga menarik untuk melihat siapa yang mendapatkan keuntungan lebih banyak karena para pemain Real Madrid terbiasa dengan permukaan mulus di Santiago Bernabeu.

GOOOOAAAAAAAAALLLLL UNTUK REAL MADRID! mENIT KE-8 Los Blancos MEMBUKA SKOR! Lucas Vazquez bergerak ke posisi yang bagus di sisi kiri dalam kotak penalti dan mengirim satu umpan presisi untuk Ronaldo, yang mencontek bola ke sudut kanan dengan penyelesaian yang luar biasa! 1-0!

Celta Vigo dipastikan tidak akan menyerah dengan mudah, jadi tidak ada alasan untuk panik meskipun ketinggalan.

PENYELAMATAN HEBAT Navas! Orellana melepaskan diri ke ke dekat pos dekat dan mengambil bola bawah dengan sentuhan sebelum melepaskan satu tendangan setengah voli yang indah ke arah sudut atas, hanya untuk sekali lagi ditolak oleh diving sang kiper Real Madrid! Sebuah pekerjaan luar biasa untuk kiper Los Blancos!

GOOOOOAAAAAAAAAALLLLL LAGI UNTUK REAL MADRID! Tim tamu pada menit 23 menggandakan keunggulan mereka! Jese memotong dari sayap kiri dan menemukan satu ruang sebelum melepaskan umpan lengkung indah di belakang pertahanan Celta untuk Danilo, yang menerjang bola ke sudut atas untuk gol pertamanya untuk klub barunya! 2-0!

Celta akan bertanya-tanya bagaimana mereka ketinggalan dua gol! Real Madrid telah cukup menunjukkan lebih tinggi kelasnya di sepertiga akhir sampai sekarang dan tuan rumah telah membayar harga mahal untuk menyia-nyiakan bola dan peluang!

Hingga akhir babak pertama skor masih bertahan 2-0 untuk Real Madrid.

Awal babak kedua diwarnai dengan satu umpan tendangan bebas yang sangat cerdas dari Toni Kroos! Orellana melakukan pelanggaran hanya beberapa meter dari garis tengah dan pemain Jerman itu dengan cepat mengambilnya, mencoba untuk menemukan Ronaldo yang melesat lari di belakang pertahanan Celta! Beruntung bagi tuan rumah, Gustavo Cabral cukup waspada untuk mencegat bola itu dan menghasilkan satu sepak pojok.

Menit ke-56 satu peluang emas yang luput dari Orellana! Nolito, yang tampil cemerlang sejak istirahat, mengumpulkan bola dalam posisi favoritnya di sisi kiri lapangan sekali lagi dan dengan cepat mendorong bola ke arah gawang sebelum mengirim bola untuk rekan setimnya itu, yang melepaskan tembakan hanya beberapa centi saja di atas mistar! Jika saja gawang lebih tinggi beberapa centimeter saja!

Babak kedua juga diwarnai oleh kemarahan wasit dan pengusiran satu pemain Celta Vigo yang memprotes keputusan wasit pada menit ke-57. Tercatat empat kartu kuning sekaligus dikibaskan untuk satu pelanggaran yang sama! Luar biasa mengamuk ini wasit.

Semua dimulai ketika Pablo Hernandez melakukan satu pelanggaran dan wasit Carlos Clos mengibaskan kartu kuning untuknya. Gustavo Cabral datang dan membela rekannya itu. Wasit kibaskan satu kartu kuning. Masih protes kartu kuning kedua sekaligus kartu merah. Datang dua pemain Celta Vigo lainnya, Iago Aspas dan Augusto Fernandez. Dua-duanya juga kebagian oleh-oleh kartu kuning.

Setelah itu pada menit ke-63 Ronaldo nyaris menggandakan jumlah golnya ketika ia berhasil mendapatkan bola di sisi kanan kotak penalti dan melepaskan tembakan geledek ke arah kiper Celta Vigo, yang menangkapnya dengan sempurna! Nyaris saja berubah menjadi 3-0!

Menit ke-75 ada adegan mengkhawatirkan bagi Real Madrid saat Navas cedera setelah bertabrakan dengan Iago Aspas dalam situasi satu-lawan-satu. Tidak terlihat terlalu banyak cedera tapi sang kiper asal Kosta Rika itu menerima beberapa perhatian dari tim medis. Dia cukup sehat untuk melanjutkan pertandingan.

GOOOL! Nolito akhirnya berhasil membobol gawang Navas, melalui satu serangan di menit 85. Ia memperoleh ruang kosong di sisi kotak penalti dan melepaskan tembakan ke pojok kiri atas.

Tuan rumah kini seperti memaksakan untuk mencoba mencetak satu gol lagi guna menyamakan kedudukan. Berhasilkah mereka dalam sisa empat menit lagi?

Ternyata malah Marcelo yang mencetak gol bagi tim tamu di menit kelima injury time!

Skor 3-1 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid Liga Spanyol 2015/2016 :

Celta Vigo (4-3-3): Sergio; Hugo Mallo, Sergi Gomez, Cabral, Jonny; Augusto, Wass, Pablo Hernandez; Orellana, Nolito, Aspas.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Jese, Vazquez, Ronaldo.

Sepakbola.cc