Hasil Copa Del Rey : Lihat Pesta Gol Barcelona

Mau kenyang lihat gol-gol, lihat saja cuplikan dari Barcelona vs Villanovensa, yang berakhir dengan skor 6-1 Kamis dinihari WIB. Padahal tuan rumah tampil tanpa trio MSN mereka, dan tanpa sejumlah pemain penting lainnya.

Mau kenyang lihat gol-gol, lihat saja cuplikan dari Barcelona vs Villanovensa, yang berakhir dengan skor 6-1 Kamis dinihari WIB. Padahal tuan rumah tampil tanpa trio MSN mereka, dan tanpa sejumlah pemain penting lainnya.

Bahkan tampil tanpa trisula mereka (Messi Suarez Neymar) yang terkenal itu saja, Barcelona berhasil melaju ke babak 16 besar Copa del Rey dengan skor 6-1 atas Villanovense, tim dua divisi di bawah mereka itu.

Dengan dua puluh gol yang menakjubkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, penampilan tim Catalan itu terus mengejutkan dengan lawan dari Divisi 2B mereka benar-benar kalah dalam setiap lini dalam apa yang menjadi malam sepak bola yang memikat di depan kerumunan 67.703 penonton.

Luis Enrique memilih untuk memulai permainan dengan sejumlah pilihan reguler duduk di bangku cadangan, dengan hanya Dani Alves, Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu termasuk dari sebelas starter yang mulai saat melawan Real Sociedad di laga terakhir kali.

Trio penyerang terkenal mereka digantikan oleh Munir El Haddadi, Sandro Ramires dan Aitor Cantalapiedra dari tim Barca B, dengan pemain tim cadangan lainnya, Sergi Samper, tampil di sisi kanan lini tengah.

Lihat keenam gol yang dijebloskan Barcelona dalam pesta gol mereka dinihari tadi. Mana gol terbaik?

Sepakbola.cc