Hasil Getafe vs Barcelona, La Liga 16/09/2017

Berikut laporan hasil pertandingan antara Getafe vs Barcelona, pada pekan keempat Liga Spanyol di Stadion Alfonso Perez, Sabtu (16/9) WIB.

Hasil Getafe vs Barcelona, Liga Spanyol
Hasil Getafe vs Barcelona, Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol – Berikut laporan hasil pertandingan Getafe vs Barcelona dalam pertandingan pekan keempat di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu 16 September 2017 pukul 21.15 WIB.

Laporan Hasil Getafe vs Barcelona

Terbukti bahwa Getafe bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan oleh raksasa La Liga, Barcelona. Lionel Messi dkk bahkan harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama.

Semenjak babak pertama dimulai, tuan rumah Getafe telah menunjukkan determinasi tinggi untuk menekan pertahanan Barcelona. Gerard Pique pun mendapat kartu kuning di menit 10 demi menjaga areanya.

Getafe akhirnya berhasil unggul terlebih dahulu di menit 39. Adalah Gaku Shibasaki yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor pertama kali usai menerima bola rebound dan menghajarnya dengan tendangan keras menjebol gawang Barca. Skor 1-0 Getafe unggul hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Barcelona berusaha keras mencari peluang untuk mencetak gol penyama kedudukan. Dan tak sia sia, di menit 62, Denis Suarez berhasil menyamakan kedudukan melalui golnya usai tembakannya ke sudut kiri gawang Getafe tak terjangkau oleh sang kiper. Skor imbang 1-1.

Laga berjalan keras, beberapa kartu kuning kembali dikeluarkan oleh wasit. Jual beli serangan pun terjadi, namun kini Barca lebih unggul dalam hal penguasaan bola.

Di menit 84 Paulinho akhirnya mengantarkan Barcelona unggul melalui golnya. Melalui sebuah umpan akurat, ia mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan, dengan tenang ia menendang bola ke arah kiri gawang Getafe. Skor 1-2 Barcelona kini yang unggul.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Getafe vs Barcelona ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain Getafe vs Barcelona:

Getafe (4-2-3-1): Guaita, Pacheco Antunes, Dakonam, Cala, Suarez, Arambarri, Bergara, Fajr, Shibasaki, Diedhiou, Molina.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Roberto, Umtiti, Pique, Alba, Rakitic, Iniesta, Lionel Messi, Suarez, Dembele.

Sepakbola.cc