Hasil Girona vs Las Palmas, Skor Akhir 6-0

Pemain Girona Cristian Stuani merayakan golnya hasil tendangan penalti ke gawang Las Palmas, Sabtu malam, dalam lanjutan Liga Spanyol
Pemain Girona Cristian Stuani merayakan golnya hasil tendangan penalti ke gawang Las Palmas, Sabtu malam, dalam lanjutan Liga Spanyol

Gilabola.com – Hasil pertandingan Girona vs Las Palmas, lanjutan laga Liga Spanyol pekan ke-19, Sabtu malam, yang usai dengan skor akhir 5-0.

Hujan gol terjadi pada laga La Liga di Estadi Municipal de Montilivi, Sabtu malam. Sudah empat gol terjadi sampai dengan menit 73 pertandingan di kandang Girona ini. Dan tampaknya masih akan bertambah lagi.

Gol pertama melalui titik penalti oleh Cristian Stuani. Gol ini diawali oleh pelanggaran pemain tamu Javi Castellano menit 24. Wasit Mario Melero yang menjadi pengadil membutuhkan waktu cukup lama untuk berdiskusi dengan asisten sebelum menjatuhkan penalti dan memberi Castellano kartu kuning.

Stuani asal Uruguay ini maju sebagai eksekutor dan ia menambahkan golnya yang ke-10 musim ini dengan tembakan ke sisi kiri gawang Las Palmas. GOL! 1-0!

Sebelumnya di menit 9 Cristian Portu mengirim umpan silang ke arah Stuani tapi gagal berujung gol karena terlanjur diamankan pemain lawan. Setelah gol pertama tadi tak ada peluang jelas terjadi sampai akhir babak pertama. Hanya ada satu shot on goal, yaitu tembakan penalti tadi dari tuan rumah. Plus satu off target. Las Palmas yang menguasai laga dengan 60% dominasi bola gagal mencatatkan satu kali pun tembakan ke arah gawang. Hanya ada satu off target.

Gol kedua terjadi menit 57 oleh Michael Olunga. Ia berada di depan gawang ketika satu umpan silang dari Johan Mojica datang dari arah kiri. Sontekan mudah ke bagian atas gawang dan GOL! 2-0!

Gol ketiga menit 64 oleh Borja Garcia. Satu umpan panjang dari belakang jatuh di luar kotak. Satu umpan kemudian dikirim ke Garcia yang menyentuh bola satu-dua kali sebelum main egos dan menembak langsung ke gawang lawan. GOL! 3-0!

Sudah 3-0 tapi tekanan dari Girona sama sekali tak berhenti. Gol keempat terjadi menit 70 oleh Olunga kembali. Ia melepaskan tendangan spekulatif ke bagian tengah gawang dan entah bagaimana lolos menjadi gol. Tampaknya sebuah kesalahan kiper lawan 4-0!

Masih gol lagi! Gol kelima menit 74 oleh Cristian Portu. Menerima bola di dalam kotak, ia melambungkan bola dan masuk! 5-0!

Merasa semua itu masih belum cukup, Olunga menambahkan gol keenam pada menit 79. Gol ini berawal dari bola rebound setelah sesaat sebelumnya kiper Las Palmas berhasil memblok sundulan Douglas Luiz, tapi bola malah jatuh ke Olunga dan ia menembak ke sudut kiri bawah gawang. GOL! 6-0!

Setelah injury time 1 menit, wasit Mario Melero akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Girona vs Las Palmas ditutup dengan skor akhir 6-0.

Susunan pemain Girona vs Las Palmas:

Girona: Bono, Juanpe, Muniesa, Espinosa, Mojica, Granell, Pons, Maffeo, Garcia, Stuani, Portu

Las Palmas: Chichizola, Simon, Lemos, Gaivez, Herrera, Penalba, Castellano, Momo, Viera, Toledo, Calleri

 

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan