Hasil Leganes vs Malaga, 19 Maret 2017

202

Hasil Leganes vs Malaga adalah lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28. Laga berlangsung di Estadio Municipal de Butarque pada Minggu petang 19 Maret 2017 pukul 18.00 WIB.

Liga Spanyol  - Hasil Leganes vs Malaga, 19 Maret 2017

Hasil Leganes vs Malaga adalah lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28. Laga berlangsung di Estadio Municipal de Butarque pada Minggu petang 19 Maret 2017 pukul 18.00 WIB.

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

The sesama mepet-mepet zona degradasi, Leganes dan Malaga, akan berhadapan satu sama lain dalam pertandingan yang sangat penting bagi kedua manajer Minggu petang WIB. Tuan rumah memiliki kesempatan untuk menyalip rival mereka itu, yang hanya satu poin jauhnya di posisi ke-16 klasemen Liga Spanyol.

Leganes memasuki permainan ini dalam suasana hati yang jauh lebih baik. Alasan utamanya terletak pada pertahanan sekuat baja yang sejauh ini sangat sulit untuk diterobos.

Pasukan Asier Garitano ini hanya kebobolan dua gol dalam empat pertandingan liga terakhir. Segalanya membaik setelah tampilan gagah berani mereka melawan Barcelona di Camp Nou. Tim kurang beruntung kebobolan gol di masa injury time untuk akhirnya menelan kekalahan.

Leganes terus menjaga gawang tetap bersih dalam penampilan mengesankan di Municipal de Butarque, saat mana mereka mengalahkan Deportivo La Coruna dan Granada.

Cerita ini benar-benar berbeda dengan Malaga, yang menjalani empat rangkaian kekalahan menjelang kunjungan ke Butarque. Tim ini dipimpin oleh Jose Michel yang belum mengklaim satu kemenangan pun saat tandang di La Liga.

Leganes vs Malaga : Prediksi

Kami percaya bahwa waktunya akhirnya tiba bagi Leganes untuk mengakhiri rangkaian penampilan suram mereka dalam bentrokan H2H dengan Malaga. Tuan rumah dipercaya akan meraih tiga poin penuh.