Hasil Osasuna vs Deportivo La Coruna, La Liga 30 April 2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut hasil Osasuna vs Deportivo La Coruna untuk laga pekan ke-35 di Estadio El Sadar, Minggu 30 April 2017 pukul 17.00 WIB.

Osasuna vs Deportivo La Coruna

Hasil Liga Spanyol – Berikut hasil Osasuna vs Deportivo La Coruna untuk laga pekan ke-35 di Estadio El Sadar, Minggu 30 April 2017 pukul 17.00 WIB.

Hasil Osasuna vs Deportivo La Coruna

Klik di sini jika LIVE SCORE dan HASIL tidak tampil

Berita-berita sebelumnya:

Manakah dari dua tim ini yang akan pulih lebih cepat setelah mengalami kekalahan pada pertengahan minggu? Deportivo La Coruna jelas berada dalam posisi yang lebih baik karena mereka tujuh poin di atas garis bahaya, sementara Osasuna secara matematis akan kehilangan posisi di sepak bola elite Spanyol setelah matchday ke-35.

Osasuna vs Deportivo La Coruna: Head-to-head

Deportivo telah menjadi tim yang lebih baik sepanjang sejarah kedua tim, namun sebagian besar kemenangan mereka atas Osasuna terjadi di Stadion Riazor.

Menarik untuk dicatat bahwa tidak satu pun dari 12 head-to-head terakhir di antara keduanya melihat tim tamu menyambar poin. Selalu tuan rumah merampas ketiga poin yang tersedia.

Osasuna vs Deportivo La Coruna: Prediksi

Deportivo kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka saat tandang di Divisi Primera, sementara Osasuna tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir.

Meski tuan rumah sudah pasti berada di Divisi Segunda, kami melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Depor di El Sadar.

Sepakbola.cc