Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Betis 4-2, Senin 6 Mei 2013 WIB

2

Barcelona tinggal selangkah lagi memastikan trofi La Liga musim ini usai melibas tamunya Real Betis dengan skor meyakinkan 4-2, Senin dinihari (6/5/2013) WIB. Lionel Messi kembali beraksi di laga ini meski sebagai pemain pengganti dan menyumbang dua dari empat gol kemenangan Blaugrana. Berlaga di Camp Nou, empat gol El Barca dicetak oleh Alexis Sanchez, David Villa dan Lionel […]

Barcelona tinggal selangkah lagi memastikan trofi La Liga musim ini usai melibas tamunya Real Betis dengan skor meyakinkan 4-2, Senin dinihari (6/5/2013) WIB. Lionel Messi kembali beraksi di laga ini meski sebagai pemain pengganti dan menyumbang dua dari empat gol kemenangan Blaugrana.

Berlaga di Camp Nou, empat gol El Barca dicetak oleh Alexis Sanchez, David Villa dan Lionel Messi (2 gol). Betis pun mampu menyarangkan dua gol berkat aksi Dorlan Pabón dan Rubén Pérez.

Bukan kemenangan yang mudah bagi Barcelona di Camp Nou, Senin (06/5). Betis, yang tak pernah di tempat ini dalam ajang liga sejak 1998, bermain brilian demi mengamankan tempat di zona Liga Europa. Betis bahkan unggul cepat di awal laga lewat Dorlan Pabon, tapi Alexis Sanchez menyamakannya tak lama berselang.  Di penghujung babak pertama, Betis kembali memimpin melalui Ruben Perez. Barcelona baru bisa membalas di babak kedua lewat David Villa. Setelah itu, Messi masuk menggantikan Villa dan mencetak dua gol tambahan untuk Barcelona.

Messi memang terlihat sangat berpengaruh pada permainan Azulgrana. Menit ke-71, bomber Argentina itu kembali mencetak gol keduanya. Sebuah sodoran dari Alexis Sanchez dengan tenang disontek Messi untuk memperlebar kedudukan. Barcelona 4, Real Betis 2.

Skor 4-2 pun bertahan hingga akhir laga. Dengan hasil ini, Barcelona butuh sekali kemenangan lagi untuk memastikan trofi La Liga berlabuh ke Camp Nou musim ini.