Hasil Eibar vs Rayo Vallecano : Sedih! Gol Llorente Jadi Penentu Skor Akhir!

Hasil Liga Spanyol antara Eibar vs Rayo Vallecano : Skor akhir laga ini akhirnya ditentukan oleh satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini itupun melalui gol bunuh diri

 

Hasil Liga Spanyol antara Eibar vs Rayo Vallecano : Skor akhir laga ini akhirnya ditentukan oleh satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini itupun melalui gol bunuh diri

Eibar berhasil menyisihkan tamunya Rayo Vallecano dengan skor akhir 1-0 di Ipurua dan kini naik kembali ke posisi enam di klasemen La Liga.

Rayo Vallecano mengancam gawang Eibar di awal laga ketika Asier Riesgo harus menepis tembakan dari Bebe, yang terbukti menjadi momen besar dalam laga ini.

Kurang dari 10 menit kemudian Diego Llorente justru melakukan kesalahan fatal dengan memasukkan bola ke gawangnya sendiri setelah berjuang untuk merebut umpan silang ke dalam kotak dari sisi kanan. skor 1-0 Eibar memimpin atas Rayo Vallecano!

Keko adalah pemain Eibar yang mendapat peluang emas terbaik sejauh ini ke gawang Rayo Vallecano, ia menembak namun bola masih melebar.

Rayo Vallecano yang berusaha mengejar ketertinggalan memiliki satu kesempatan lagi untuk setidaknya dapat menyamakan kedudukan, tapi tembakan Takashi Inui hanya melebar dari sasaran usai sebuah serangan balik cepat.

Kemenangan kedua Eibar dari delapan laga liga mereka – menempatkan mereka kembali dalam persaingan untuk merebut satu tiket ke liga Europa.

Susunan pemain Eibar vs Rayo Vallecano Liga Spanyol 1/11/2015

EIBAR : RIESGO; CAPA, DOS SANTOS, PANTIC, JUNCÀ; ESCALANTE, DANI GARCÍA; SAÚL BERJÓN (INUI. MIN73), VERDI(SERGI ENRICH, MIN59), KEKO; BORJA BASTÓN(LILLO,MIN 87).
RAYO VALLECANO : TOÑO; TITO (MANUCHO. MIN69), ZE CASTRO, LLORENTE, RAT; BAENA, TRASHORRAS, JOZABED (PABLO HERNÁNDEZ, MIN.53), BEBÉ, EBERT (LASS. MIN64) Y JAVI GUERRA.
Sepakbola.cc