Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada, Los Blancos Gilas Granada

  • Real Madrid melanjutkan tren positif di kompetisi La Liga Spanyol dengan menggilas Granada di Santiago Bernabeu dengan skor akhir 2-0, Sabtu (25/1). Meski awalnya kesulitan menghadapi pertahanan solid Granada di babak pertama, Los Blancos akhirnya berhasil mencetak gol-gol nya si babak kedua lewat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Dengan raihan poin penuh ini, skuad asuhan Carlo […]

Liga Spanyol  - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada, Los Blancos Gilas GranadaReal Madrid melanjutkan tren positif di kompetisi La Liga Spanyol dengan menggilas Granada di Santiago Bernabeu dengan skor akhir 2-0, Sabtu (25/1). Meski awalnya kesulitan menghadapi pertahanan solid Granada di babak pertama, Los Blancos akhirnya berhasil mencetak gol-gol nya si babak kedua lewat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Dengan raihan poin penuh ini, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini untuk sementara melampaui Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol, karena kedua tim tersebut baru akan berlaga Minggu (26/1) besok. Kini total raihan Real Madrid 53 poin. Sementara itu Granada tetap tertahan di papan tengah dengan hanya meraih 24 poin.

Madrid langsung tampil menekan dari babak pertama dimulai. Cristiano Ronaldo mendapat dua peluang di 15 menit pertama namun keduanya masih gagal membuahkan hasil. Tendangan Ronaldo masih terlalu melebar. Kemudian usaha Di Maria yang memberikan umpan dilanjutkjan tandukan Ronaldo namun masih membentur mistar.

Granada membalas, El-Arabi mencuri bola dari Marcelo, serangan balik dengan cepat, sayang tendangannya melebar dari gawang Diego Lopez.

Madrid kembali mendominasi, peluang demi peluang tercipta, tapi tetap tetap gagal menembus pertahanan tim tamu. Di injury time, Ronaldo melepas tendangan salto keras, masih bisa diblok oleh kiper Roberto Fernandez.

Di babak kedua, Ancelotti memasukkan Jese Rodriguez menggantikan Gareth Bale. Hasilnya langsung tampak, Jese mengacam gawang Granada  di menit 50 namun masih melebar.

Gol yang ditunggu-tunggu akhir tiba di menit 56. Umpan dari Modric, Ronaldo melepaskan tembakan mendatar ke pojok gawang yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Roberto.

Ronaldo terus mengancam gawang Granada. Di menit 74, gol kedua tercipta setelah Benzema menyempurnakan umpan Marcelo. Skor 2-0 Madrid semakin nyaman.

Hingga injury time tiga menit, skor 2-0 tak berubah untuk kemenangan El Real. 


Susunan Pemain

Real Madrid: Diego López; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Modric, Di María (Illarramendi 83′); Cristiano Ronaldo, Bale (Jesé 46′), Benzema (Isco 78′).
Cadangan: Casillas, Coentrão, Arbeloa, Morata.

Granada: Roberto; Nyom, Mainz, Murillo (Coeff 81′), Angulo; Iturra, Fatau, Recio (Pereira 71′); Brahimi, El-Arabi, Piti (Buonanotte 81′)
Cadangan: Karnezis, Foulquier, Adolfo, Wilson Cuero