Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid, Pesta Gol Real Madrid

6

  Real Madrid benamkan tuan rumah Real Sociedad dengan empat gol tanpa balas di jornada 32 La Liga 2013/14, Minggu (06/4). Meski menang telak, Real Madrid masih tetap bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo absen dalam laga kali ini karena cedera, namun demikian, Madrid tak terhentikan di Anoeta. Gol Real Madrid dicetak oleh mantan pemain Sociedad Asier Illarramendi di menit […]

Liga Spanyol  - Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid, Pesta Gol Real Madrid

 

Real Madrid benamkan tuan rumah Real Sociedad dengan empat gol tanpa balas di jornada 32 La Liga 2013/14, Minggu (06/4). Meski menang telak, Real Madrid masih tetap bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo absen dalam laga kali ini karena cedera, namun demikian, Madrid tak terhentikan di Anoeta. Gol Real Madrid dicetak oleh mantan pemain Sociedad Asier Illarramendi di menit 45, Gareth Bale menit 66, Pepe menit 85 dan Alvaro Morata di menit 88.

Madrid yang kini berada di posisi ke-3, mengemas 76 poin. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut tertinggal satu poin dengan Barca dan tiga poin dengan Atletico.

Madrid akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-45 melalui gol Asier Illarramendi. Gol berawal dari tembakan Karim Benzema yang dapat diblok kiper Claudio Bravo. Beruntung Illarramendi berada di depan gawang dan mampu memaksimalkan bola rebound. 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-67, Madrid merubah papan skor berkat gol Gareth Bale. Kesalahan Bravo dapat dimanfaatkan Bale dengan tembakan ke sudut gawang. 2-0 untuk Madrid.

Menit ke-85, Madrid menambah skor menjadi 4-0 melalui gol yang dicetak Pepe dan Alvaro Morata yang turun sebagai pengganti, keduanya menutup pesta gol Madrid di menit ke-88.

Bagi Sociedad sendiri, ini adalah kekalahan yang buruk kalau mengingat bahwa mereka pernah menekuk Barcelona 3-1 di tempat yang sama bulan Februari lalu.

Dua rival Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona, sudah terlebih dahulu mengemas kemenangan atas lawan masing-masing. Atletico menekuk Villarreal 1-0, sedangkan Barcelona menjinakkan Real Betis 3-1.

Sociedad (4-4-2): Bravo; Angel (Ansotegi  18′), I Martinez (kuning 56′), Gonzalez (kuning 48′) (Pardo 74′), C Martinez; Canales, Bergara (kuning 71′), Elustondo, Zurutuza (Agirretxe 63′); Vela, Griezmann.

Madrid (4-3-3): Lopez; Nacho, Ramos, Pepe, Carvajal (kuning 90′); Modric, Alonso (kuning 40′) (Casemiro 88′), Illarramendi (kuning 50′); Isco (Di Maria 81′), Benzema, Bale (Morata 86′).