Hasil Sevila vs Granada, 22 April 2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut hasil Sevilla vs Granada dalam laga Liga Spanyol pekan ke-33 pada hari Sabtu, 22 April 2017 dinihari.

Liga Spanyol  - Hasil Sevila vs Granada, 22 April 2017

Hasil Liga Spanyol – Berikut hasil Sevilla vs Granada dalam laga Liga Spanyol pekan ke-33 pada hari Sabtu, 22 April 2017 dinihari.

Hasil Sevilla vs Granada

Klik di sini jika Live Score Sevilla vs Granada tidak tampil!

Informasi Jelang Pertandingan:

Granada sebenarnya telah memenangkan 3 pertemuan liga terakhir. Mereka mengalahkan Sevilla yang jauh melemah 4-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla telah memenangkan 3 pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Granada dengan  marjin 4 gol setiap kali pertemuan mereka.

Granada telah kehilangan 75% pertandingan tandang liga mereka. 10 dari 12 kekalahan mereka kalah setidaknya dengan selisih minimal 2 gol. Sevilla rata-rata mencatatkan 2,4 poin per game musim ini. Hanya Barca dan Real Madrid yang bisa lebih baik.

Sevilla: Vitolo absen karena suspensi yang membuat Sarabia akan menjadi starter di laga ini. Samir Nasri mungkin akan cukup fit untuk kembali di laga ini, sementara Matias Kranevitter juga telah menyelesaikan masa suspensi.

Granada: Mubarak Wakaso danSverrir Ingason suspensi.