Hasil Sevilla vs Barcelona, Blaugrana Terpeleset, Skor Akhir 2-2, 12/4/2015

Hasil Sevilla vs Barcelona dengan skor akhir 2-2 ini memberi harapan hidup bagi Real Madrid. Dengan skor akhir tersebut maka posisi kedua raksasa Spanyol tersebut hanya terpisahkan dua poin saja.

Liga Spanyol  - Hasil Sevilla vs Barcelona, Blaugrana Terpeleset, Skor Akhir 2-2, 12/4/2015
Hasil Sevilla vs Barcelona, Blaugrana Terpeleset, Skor Akhir 2-2, 12/4/2015

Hasil Sevilla vs Barcelona dengan skor akhir 2-2 ini memberi harapan hidup bagi Real Madrid. Dengan skor akhir tersebut maka posisi kedua raksasa Spanyol tersebut hanya terpisahkan dua poin saja.

Pasukan Luis Enrique berada dalam kontrol setelah setengah jam permainan tetapi juara Liga Europa itu memastikan hasil imbang untuk melonggarkan cengkeraman Blaugrana di puncak La Liga

Sebuah gol penyama kedudukan terlambat dari Kevin Gameiro melihat Sevilla pulih dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan Barcelona pada hari Minggu dinihari 12/4/2015 WIB.

Tim Luis Enrique sudah unggul cepat 2-0 di menit ke-31, saat Lionel Messi dan Neymar mencetak gol dengan sempurna, tetapi tuan rumah berjuang kembali untuk meregangkan rekor tak terkalahkan mereka di kandang sepanjang 24 pertandingan liga berkat pemain pengganti Gameiro.

Barca tampak merajalela di babak pertama, dengan Messi membawa mereka unggul dengan waktu 14 menit saja sebelum Neymar mengikuti hanya setelah waktu setengah jam dengan penyelesaian penuh gaya yang sama.

Tapi kesalahan Claudio Bravo mengizinkan Ever Banega untuk mencetak gol bagi tuan rumah tujuh menit sebelum jeda, memacu Sevilla bermain lebih baik lagi di babak kedua.

Tuan rumah melihat beberapa peluang berlalu begitu saja, dengan Carlos Bacca sebagai pelaku utamanya pada kedua kesempatan.

Tapi pemain pengganti asal Kolombia, Gameiro, menyelesaikan gol penyama kedudukan melalui satu serangan balik kilat untuk tim Unai Emery, menyebabkan perburuan gelar La Liga kembali terbuka lebar setelah kemenangan 3-0 Real Madrid atas Eibar sebelumnya pada hari Sabtu malam WIB dan mengakhiri rangkaian sembilan kemenangan beruntun Barca di semua kompetisi.

Barcelona, ​​yang kini memiliki selisih dua poin dari Madrid di puncak, tidak mengejutkan saat tampil mendikte permainan pada tahap awal, tapi Sevilla dengan sabar menantikan peluang serangan balik. Dan terbukti golpenyama kedudukan pada menit 84 adalah hasil serangan balik kilat.

Hasil ini kemungkinan besar disambut dengan riang gembira di Santiago Bernabeu, memunculkan satu perubahan yang tak terduga hanya tujuh laga lagi sampai akhir musim. Pasukan Luis Erique harus segera merespons hasil mengecewakan ini jika tidak ingin gagal lagi meraih gelar juara domestik.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.

Susunan Pemain:

Sevilla: Rico, Coke, Pareja, Carrico, Tremoulinas, Krychowiak, Banega, Iborra (Mbia 70′), Vidal, Vitolo (Reyes 70′), Bacca

Barcelona: Bravo, Alves, Mathieu, Pique, Alba, Busquets, Iniesta, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi

Sepakbola.cc