Higuain targetkan banyak gol musim depan

7

Walau harus bersaing ketat dengan Karim Benzema mengisi posisi ujung tombak Real Madrid, striker Gonzalo Higuain masih mampu membuktikan diri sebagai salah seorang pencetak gol subur El Real. Dalam 35 penampilannya di La Liga musim lalu, Higuain mengemas 22 gol. Untuk musim 2012-13 mendatang, striker asal Argentina ini bertekad mencetak gol lebih banyak lagi. Ia […]

Liga Spanyol  - Higuain targetkan banyak gol musim depanWalau harus bersaing ketat dengan Karim Benzema mengisi posisi ujung tombak Real Madrid, striker Gonzalo Higuain masih mampu membuktikan diri sebagai salah seorang pencetak gol subur El Real. Dalam 35 penampilannya di La Liga musim lalu, Higuain mengemas 22 gol.

Untuk musim 2012-13 mendatang, striker asal Argentina ini bertekad mencetak gol lebih banyak lagi. Ia pun berharap mendapatkan porsi bermain lebih banyak dari musim lalu. Untuk itulah ia berlatih keras sepanjang pramusim ini untuk menunjukkan kepada pelatih Jose Mourinho jika ia layak tampil reguler di skuad inti Madrid.

“Secara pribadi, saya ingin tampil lebih banyak. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dibandingkan musim lalu. Itu semua tergantung saya, bukan yang lain,” ujar Higuain.

“Kami tampil baik di liga musim lalu, dan mencatat rekor baru. Namun hal terpenting adalah tetap mempertahankannya atau bisa lebih baik lagi,” tambahnya.