Iker Casillas Tak Terima Disalahkan Lakukan Blunder

  • Iker Casillas dituding sebagai salah satu penyebab kekalahan telak Real Madrid 0-4 dari Atletio Madrid, Sabtu (7/2/2015). Gol pertama Atletico yang dicetak Tiago di menit ke 14 itu sumbernya.

Vincenzo Montella menegaskan target transfer Juventus, Real Madrid dan Manchester United merupakan pemain penting di AC Milan!

Liga Spanyol  - Iker Casillas Tak Terima Disalahkan Lakukan Blunder

Iker Casillas dituding sebagai salah satu penyebab kekalahan telak Real Madrid 0-4 dari Atletio Madrid, Sabtu (7/2/2015). Gol pertama Atletico yang dicetak Tiago di menit ke 14 itu sumbernya.

Bola tendangan keras Tiago dari luar kotak penalti sebenarnya bisa dijangkau Casillas namun karena sang kiper tidak menghentikan bola dengan sempurna, bola pun bergulir ke gawang.

Gol itu seperti memberikan angin segar bagi Atletico untuk terus menggempur Madrid yang terlihat sudah kehilangan percaya diri. Sebagian suoprter Atleti bahkan meneriakkan nama Casillas “Iker, Iker, Iker!” setelah gol itu. Mereka ‘berterima kasih’ kepada Casillas yang telah memberikan gol itu.

“Kenapa gol itu menjadi kesalahan saya? Itulah yang terjadi jika anda (para wartawan) hanya melihat dari pinggir lapangan. Anda tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saya bisa pastikan bahwa gol itu terjadi bukan karena kesalahan saya. Tapi jika anda ingin menyalahkan saya, silahkan saja,” kata Casillas seperti dikutip AS.

Setelah gol Tiago itu, gawang Casillas tiga kali dibobol lawan, masing-masing oleh Saul Niguez (18), Antoine Griezmann (67), dan Mario Mandzukic (89)