Iker Casillas Ungkapkan Kelemahan Real Madrid

  Bertaburan pemain bintang, Real Madrid kembali didera kekalahan. Saat menghadapi Atletico Madrid, Sabtu (13/09/2014), raksasa ini menyerah dengan skor […]

Iker Casillas Ungkapkan Kelemahan Real Madrid

 

Bertaburan pemain bintang, Real Madrid kembali didera kekalahan. Saat menghadapi Atletico Madrid, Sabtu (13/09/2014), raksasa ini menyerah dengan skor tipis 1-2. Kini Iker Casillas ungkapkan kelemahan Real Madrid.

Iker Casillas sangat yakin, timnya mengalami masalah ketika harus mengatasi bola-bola mati. Sang kiper merasakannya saat proses gol pertama Atletico terjadi. Tiago Mendes terlihat dengan mudahnya menerima umpan sepak pojok. Gelandang Atletico tersebut memang sama sekali tak dapat pengawalan ketat dari pemain belakang Real Madrid.

“Kami sering mendapat kerugian dari bola-bola mati. Namun sebagai kiper, saya akan bertanggung jawab soal itu. Kami harus menemukan jawaban dari berbagai masalah yang saat ini menumpuk,” ujar Casillas sesuai rilis Sky Sports.

Iker sendiri sempat dicemooh oleh fans Real Madrid. Meskipun demikian, ia tidak terlihat marah. Casillas malah dengan tenangnya menerima segala kritik yang datang kepadanya.

“Semua fans kecewa dengan kekalahan ini. Madrid telah menyakiti perasaan mereka. Namun kami juga kecewa karena tidak bisa bermain baik,” ungkap pria berusia 33 tahun tersebut.

“Kami tetap harus menghormati para fans. Kami harus menerima setiap sorakan mereka. Kami akan terus bekerja keras. Mereka berhak mengeluh dan cara saya merespon hal tersebut yaitu dengan bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.

Real Madrid untuk sementara tenang di peringkat 13 klasemen La Liga. Dari tiga pertandingan, Los Blancos ternyata hanya sanggup mengumpulkan tiga poin saja.

Sepakbola.cc