Ini Dia Daftar Makanan Favorit Para Pemain Barcelona

50

Sebuah foto yang bocor dari ruang ganti para pemain Barcelona usai laga vs Malaga dua hari lalu memperlihatkan makanan yang akan disajikan pada para pemain pasca pertandingan. Daftar makanan kesukaan ini disusun di awal musim dan menjadi makanan pilihan pertama mereka usai membakar 1.000 kalori selama 90 menit dan makanan ini adalah yang pertama masuk perut usai […]

Sebuah foto yang bocor dari ruang ganti para pemain Barcelona usai laga vs Malaga dua hari lalu memperlihatkan makanan yang akan disajikan pada para pemain pasca pertandingan.

Daftar makanan kesukaan ini disusun di awal musim dan menjadi makanan pilihan pertama mereka usai membakar 1.000 kalori selama 90 menit dan makanan ini adalah yang pertama masuk perut usai sebuah laga yang melelahkan.

Untuk sebuah laga tandang, sajian yang diberi nama ‘Picnic Barcelona‘ ini biasanya diberikan di ruang ganti atau di bus dalam perjalanan ke airport.

Ini Dia Daftar Makanan Favorit Para Pemain Barcelona - berita Liga Spanyol

 

Dari daftar itu terlihat makanan dan minuman kesukaan masing-masing pemain.

Lionel Messi memilih pizza keju dan minuman Sprite.

Xavi Hernandez menyukai potongan dada ayam dan pizza daging ham segar, dengan minuman air putih dan Gatorade.

Gerard Pique hanya memilih roti isi Nutella dan buah potong.

Andres Iniesta pilih pizza daging ham segar plus keju ditambah dengan roti isi ala bologna dengan isian sosis babi Iberico.

Pilihan paling sehat mungkin dilakukan oleh Ivan Rakitic, yang minta sushi dan potongan buah.

Tomas Vermaelen yang bekas kapten Arsenal itu entah jaim atau memang tidak mau makan apa-apa usai laga. Kepadanya hanya disajikan yoghurt rasa strawberry plus biskuit dan air putih saja.

Apa yang dipilih oleh Luis Suarez? Pizza isi ham dan keju plus Caesar salad. Yang terakhir itu mungkin untuk mengurangi berat badannya yang oleh tim medis Barcelona dinilai terlalu gembrot 7-10 kilogram.

Pilihan menu paling aneh adalah Sergio Basquet yang minta pizza isi daging ham campur potongan buah, tapi hanya nenas dan strawberry.

Sisanya terjemahkan sendiri ya.