Iniesta: 200 Persen Yakin Barca Juara!

10

  Baca Juga: Neymar Batal Hadiri Acara Sponsor Di China Karena Urusan Transfer Neymar Cekcok Dengan Pemain Baru Barcelona Dari awal yang baik, kemudian terpuruk, dan kini tampaknya bisa menjadi mimpi yang hampir menjadi kenyataan. Inilah kondisi Barcelona musim ini. Sempat diprediksi tak mampu meraih La Liga, namun dalam hitungan hari akhirnya semua ditentukan di laga penghabisan melawan Atletico Madrid  […]

Liga Spanyol  - Iniesta: 200 Persen Yakin Barca Juara!

 

Dari awal yang baik, kemudian terpuruk, dan kini tampaknya bisa menjadi mimpi yang hampir menjadi kenyataan. Inilah kondisi Barcelona musim ini. Sempat diprediksi tak mampu meraih La Liga, namun dalam hitungan hari akhirnya semua ditentukan di laga penghabisan melawan Atletico Madrid  di Camp Nou nanti (17/5/2014).

Atletico Madrid seharusnya bisa mengunci titel La Liga saat melawan Malaga Senin dini hari kemarin(12/5/2014). Namun, bola memang bundar, di luar dugaan Atletico justru ditahan imbang 1-1. Barcelona pun bermain imbang melawan Elche.

Fans Barca musim ini seperti dikocok kocok perasaannya dengan performa inkosisten dari tim kesayangan mereka. Dan kini harapan pun kembali muncul, tak hanya para fans, Andres Iniesta tanpa ragu mengungkapkan timnya sangat percaya diri memenangkan La Liga musim ini dengan keyakinan bakal mengalahkan Atletico Madrid akhir pekan ini.

“Memenangkan liga tetap tak bisa menutupi musim yang buruk ini dan jika kami memenangkannya, hal itu tak akan mengubah semua masa depan Barcelona. Kami masih punya satu kesempatan final untuk memenangkan La Liga di kandang dan kami bermain di hadapan suporter kami. Kami akan berikan segalanya, saya 200 persen yakin dan mari berharap kami dapat merayakannya bersama,” ujar Iniesta kepada Football Espana, Selasa (13/5/2014).