Isco: Bersama Ronaldo Segalanya Jadi Mudah di Real Madrid

1570

Berbagai sanjungan didapat Cristiano Ronaldo. Kali ini dia mendapatkan pujian dari rekan setimnya, Isco.

Isco: Bersama Ronaldo Segalanya Jadi Mudah di Real Madrid - berita Liga Spanyol

Liga Spanyol – Isco mengatakan sangat mudah untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo setelah ia memberikan dua assist untuk sang mega bintang dalam kemenangan tandang vital Real Madrid melawan Celta Vigo, Kamis (18/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Balaidos itu, Madrid sukses menghancurkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 4-1. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol (10, 48) berkat assist Isco, dan dua gol lainnya disumbangkan oleh Karim Benzema (70) Toni Kroos (88).

Raihan tiga poin membawa Madrid memimpin di puncak klasemen dengan nilai 90, unggul tiga poin atas Barcelona. Mereka hanya perlu satu poin dalam laga terakhir LaLiga melawan Malaga, Senin (22/5) dini hari WIB, untuk merebut gelar liga pertama mereka sejak 2012.

Isco menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai penyuplai bola ke duet striker Ronald-Karim Benzema baik di laga LaLiga maupun Liga Champions. Meski demikian Isco tetap menyanjung Cristiano Ronaldo. Menurut dia kehadiran Ronaldo yang telah mencetak 39 gol di semua kompetisi musim ini, “membuat hidup menjadi mudah”.

“Sangat mudah untuk membangun pemahaman dengan Cristiano,” ungkap Isco di situs klub usai kemenangan atas Celta.

“Yang harus Anda lakukan adalah bermain dengan dia di dalam dan di sekitar kotak penalti, dan biarkan dia melakukan sisanya,” jelas Isco.

“Dia telah membuktikan bahwa dia menjadi penentu kemenangan kami di momen-momen penting menjelang akhir musim ini, sama seperti anggota skuad lainnya,” tambahnya.

Bagi Isco sendiri, gelar juara La Liga kali ini akan menjadi sangat istimewa karena inilah untuk pertama kalinya dia merasakan gelar itu. Apalagi jika gelar itu nanti akan dirayakan di kota asalnya Malaga.

“Kami telah berhasil melewati satu rintangan lain (lawan Celta Vigo), dan sekarang kami tinggal menjalani satu laga lagi di La Rosaleda, yang tentu akan sama sulitnya dengan permainan hari ini.”

“Meski hasil imbang di Malaga akan cukup bagi kami untuk jadi juara, namun kami sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di sana,” kata mantan pemain Malaga ini. “Meraih gelar liga merupakan sesuatu yang belum pernah saya rasakan.”