Isco Mulai Tertarik Hengkang ke Juventus

  Gelandang Real Madrid Isco dikabarkan telah menetapkan pandangannya untuk bergabung dengan juara Italia Juventus, menurut Il Corriere dello Sport. […]

Isco

 

Isco

Gelandang Real Madrid Isco dikabarkan telah menetapkan pandangannya untuk bergabung dengan juara Italia Juventus, menurut Il Corriere dello Sport.

Eks gelandang Malaga itu hampir pasti meninggalkan los Blancos untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim regular setelah ia hanya menjadi cadangan di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Tapi, meskipun Manchester United, Tottenham dan AC Milan tertarik pada jasanya, Isco dikabarkan lebih memilih pindah ke Turin.

Yakni, Juventus dikabarkan siap untuk membuat Isco sebagai gelandang anggota kunci dari skuad dengan Max Allegri sudah lama mengidamkan memiliki seorang playmaker seperti Isco di tim, dan mereka sudah mempersiapkan tawaran di musim panas mendatang untuk jasanya.

Isco Real Madrid

Menimbang bahwa Isco memiliki kesepakatan sampai Juni 2019 di Santiago Bernabeu dan bahwa ia ingin keluar, Bianconeri harus dapat mengamankan tanda tangannya pada harga yang wajar.

Dan dengan pemain internasional Spanyol belum menyadari potensi penuh dari sang pemain, Juventus akan mendapatkan pemain sepak bola kelas dunia dalam beberapa tahun yang baik di depannya.

Sementara perburuan gelandang sentral pengganti Paul Pogba sepertinya juga masih akan berlanjut mengingat beberapa gelandang Juve cukup rentan dengan cedera saat ini.

 

Sepakbola.cc