Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid, La Liga 15/04/2017

  • Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Sporting Gijon vs Real Madrid, 15 April 2017. Sporting mulai berpeluang bisa imbangi Madrid.

Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol: Sporting Gijon vs Real Madrid, 15 April 2017. Sporting mulai berpeluang bisa imbangi Madrid.

Berita Bola, Liga Spanyol – Menghadapi tuan rumah Gijon, Real Madrid akan berharap mampu mempertahankan puncak klasemen sembari mengistirahatkan beberapa pilar utama.

Jadwal Pertandingan Gijon vs Madrid. La Liga Spanyol – Pekan 32. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 21.15 WIB.

Real Madrid menunjukkan keperkasaan mereka sebagai juara Eropa di Jerman. Menghadapi juara Jerman asuhan mantan pelatih mereka Carlo Ancelotti, Zinedine Zidane mampu menunjukkan kehebatannya atas gurunya dengan membawa tim asuhannya menang 2-1 di Allianz Arena.

Cristiano Ronaldo, yang banyak mendapatkan kritikan dari beberapa performa buruknya akhir-akhir ini, menjawab para peragunya dengan mencatatkan brace penting dalam leg pertama perempat final melawan Bayern. Kini dengan mereka masih harus menjalani leg kedua di Santiago Bernabeau, tampaknya Zidane akan mengandalkan beberapa pemain yang tak bermain sebagai starter di Allianz seperti Isco, James, Morata, dan Asensio.

Beruntungnya bahwa Madrid memiliki keuntungan untuk menyimpan energinya di laga ini lantaran ‘hanya’ akan bertandang ke markas tim zona merah Sporting Gijon, yang meski susah payah mereka taklukkan di pertemuan pertama. Gijon juga datang ke laga ini dengan modal kekalahan 3-1 dari Sociedad untuk membuat mereka tertinggal 5 poin dari Leganes di urutan ke-17.

Head to head Sporting Gijon vs Real Madrid

  • Brace Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul tipis 2-1 di pertemuan pertama di Santiago bernabeau.
  • Madrid menang 4 kali dalam 5 pertemuan terakhir, tanpa pernah kalah atas Gijon.
  • Real Madrid tak pernah kebobolan di 8 laga terakhir di markas Gijon, menang 5 kali tanpa pernah kalah.
  • Gijon hanya menang 4 kali sepanjang pertemuan mereka melawan Madrid.

Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid

Kemungkinan bahwa Zidane akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat melawat ke kandang Gijon Sabtu ini. Gareth Bale, yang ditarik di babak kedua melawan Bayern dan digantikan Marco Asensio, menjadi pemain yang paling mungkin diistirahatkan. Begitu pula dengan Karim Benzema serta barisan lini tengah mereka.

Alvaro Morata, Isco, James Rodriguez, Marco Asensio, layak mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di laga ini. Mereka juga selalu menunjukkan performa memuaskan setiap kali dipercaya untuk turun.

Dan untuk itu sepertinya tak ada alasan bagi Los Blancos untuk kehilangan poin penuh di laga ini, dengan para pemain lapis juga perlu membuktikan kualitas mereka untuk bisa dipercaya dan dimainkan di laga krusial melawan Bayern dan Barcelona mendatang.

Skor :Gijon 0-2 Real Madrid