Prediksi Villareal vs Real Madrid, La Liga 27/9/2014

Pemain asal Portugal Ronaldo telah mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir La Liga selagi juara Eropa itu telah mulai menemukan bentuknya. Villarreal adalah tim terbaru yang akan mencoba menghentikan hattrick ketiga berurutan dari Cristiano Ronaldo ketika mereka menjamu Real Madrid, Sabtu. Real Madrid akan bertandang ke El Madrigal setelah melindas habis Deportivo La Coruna 8-2 dan menang 5-1 atas Elche, yang masing-masing menandai penampilan luar […]

Liga Spanyol  - Prediksi Villareal vs Real Madrid, La Liga 27/9/2014
Pemain asal Portugal Ronaldo telah mencetak tujuh gol dalam dua laga terakhir La Liga selagi juara Eropa itu telah mulai menemukan bentuknya.

Villarreal adalah tim terbaru yang akan mencoba menghentikan hattrick ketiga berurutan dari Cristiano Ronaldo ketika mereka menjamu Real Madrid, Sabtu.

Real Madrid akan bertandang ke El Madrigal setelah melindas habis Deportivo La Coruna 8-2 dan menang 5-1 atas Elche, yang masing-masing menandai penampilan luar biasa dari bintang Portugal, Ronaldo.

Mantan pemain depan Manchester United itu mencetak hattrick melawan Deportivo dan bahkan sampai empat gol melawan Elche, menyebabkan total golnya musim ini bertambah menjadi 12 gol hanya dalam delapan penampilan.

Pelatih Carlo Ancelotti percaya bahwa kesempatan istirahat tiga pekan baru-baru ini, di mana Ronaldo tak ikut serta dalam kekalahan Portugal 1-0 vs Albania dan kekalahan Real 4-2 dari Real Sociedad awal bulan ini, telah membantu pemain 29 tahun itu bentuk terbaiknya.

Dan untuk tim Villarreal, yang telah gagal untuk mengalahkan Real di masing-masing delapan pertemuan terakhir mereka, sungguh sial bahwa mereka berhadapan dengan Ronaldo pada waktu yang salah.

Setelah imbang 1-1 dengan Eibar pada pertengahan pekan, meskipun sebenarnya melakukan “total dominasi”, pelatih Marcelino memperingatkan bahwa dia tidak akan duduk diam dan pasrah dengan dominasi Real Madrid.

“[Real Madrid] memotivasi kita sangat banyak,” katanya. “Tapi saya akan terganggu jika kami membiarkan mereka membanjiri gawang lawan seperti tiga pertandingan terakhir mereka.”

Rekor pertahanan Villarreal dengan empat kebobolan dalam lima pertandingan liga sejauh ini adalah cukup baik, tetapi mereka memperingatkan lawan-lawannya setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Rayo Vallecano 4-2.

Dan harapan tuan rumah untuk mengakhiri dahaga kemenangan atas Real selama lima tahun terakhir masih harus terhambat dengan daftar panjang pemain cedera, dengan setidaknya lima pemain masih harus tersingkirkan.

Penyerang Giovani dos Santos masih akan absen karena otot betis robek, bek kiri Bojan Jokic juga keluar karena masalah lutut, sementara Hernan Perez, Jaume Costa dan Pablo Iniguez diperkirakan masih akan absen lagi.

Isu-isu ini diperparah oleh kenyataan bahwa sebagian besar penyerang besar Real justru berada di puncak kebugaran mereka.

Ancelotti mengungkapkan setelah laga vs Elche bahwa gelandang Luka Modric dan striker Karim Benzema keduanya akan bisa diturunkan setelah diistirahatkan untuk pertandingan itu, meninggalkan hanya James Rodriguez (lutut), Sami Khedira (paha) dan Pepe (kelelahan otot) yang akan absen.

Tapi ada ketidakpastian atas posisi kiper setelah Keylor Navas menghasilkan kinerja yang kuat melawan Elche. Pemain Kosta Rika itu membuat dirinya lebih layak dipilih daripada legenda klub Iker Casillas, yang dicemooh oleh fans Real karena kekalahan saat melawan rival sekotanya Atletico Madrid awal bulan ini.

Klik NEXT untuk melihat Starting XI

Sepakbola.cc