Jadwal Digeser, Luis Suarez Batal Ikut Tanding El Clasico

10

Impian Luis Suarez untuk menjalani debut El Clasico jilid pertama musim ini tampaknya harus tertunda, ini menurut pernyataan presiden LFP,  sang juragan kompetisi La Liga. Luis Suarez  yang masih harus menjalani hukuman larangan bermain selama empat bulan dan baru bisa mulai berlaga bersama Barcelona pada 26 Oktober mendatang. Hukuman ini akibat ulahnya yang menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Dan tepat […]

Liga Spanyol  - Jadwal Digeser, Luis Suarez Batal Ikut Tanding El Clasico

Impian Luis Suarez untuk menjalani debut El Clasico jilid pertama musim ini tampaknya harus tertunda, ini menurut pernyataan presiden LFP,  sang juragan kompetisi La Liga.

Luis Suarez  yang masih harus menjalani hukuman larangan bermain selama empat bulan dan baru bisa mulai berlaga bersama Barcelona pada 26 Oktober mendatang. Hukuman ini akibat ulahnya yang menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Dan tepat tanggal 26 Oktober tersebut, adalah tanggal dimana jadwal laga El Clasico akan digelar, laga besar antara Barcelona vs Real Madrid, laga perjumpaan pertama musim ini.

Namun apesnya, keinginan Luis Suarez untuk turun dalam  laga penuh gengsi ini tampaknya harus ditunda, ini karena pihak panitia La Liga tiba tiba merubah jadwal El Clasico dengan alasan … apalagi kalau untuk  kepentingan rating TV.

“Saya pikir El Clasico akan dimainkan di hari Sabtu, pada 25 Oktober,” ujar Javier Tebas, Presiden LFP.  Dan bila perubahan jadwal ini benar terjadi, maka itu artinya Suarez baru turun berlaga saat Barcelona menghadapi Celta Vigo … yang pastinya kurang bergengsi dibandingkan El Clasico.