Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, La Liga 21/3/2015

Jadwal Liga Spanyol akan melihat bukti apakah Atletico Madrid bisa melanjutkan aspirasi kemenangan Liga Championsnya ke performa domestik, saat mereka menjamu Getafe di La Liga, Sabtu malam ini 21/3/2015 pukul 22.00 WIB.

Liga Spanyol  - Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, La Liga 21/3/2015
Jadwal Liga Spanyol, Prediksi Atletico Madrid vs Getafe, 21/3/2015

Jadwal Liga Spanyol akan melihat bukti apakah Atletico Madrid bisa melanjutkan aspirasi kemenangan Liga Championsnya ke performa domestik, saat mereka menjamu Getafe di La Liga, Sabtu malam ini 21/3/2015 pukul 22.00 WIB.

Runner-up Champions tahun lalu itu membutuhkan adu penalti yang menegangkan untuk mengalahkan Bayer Leverkusen pada hari Rabu dinihari WIB setelah gol Mario Suarez menyamakan skor agregat.

Kiper pengganti Jan Oblak dan Fernando Torres berperan besar dalam akhir laga yang dramatis dan mereka bisa melakukannya lagi akhir pekan ini selagi Atletico berkeinginan untuk memastikan mereka tetap berada di kompetisi Eropa musim depan.

Tiga laga berturut-turut imbang di kompetisi dalam negeri telah menyebabkan juara Spanyol itu duduk di posisi keempat di klasemen, dengan selisih delapan poin dari Real Madrid di posisi kedua, dan sembilan poin ke favorit gelar Barcelona di puncak klasemen.

Kemenangan derby 4-0 mereka atas Real pada bulan Februari tampaknya menunjukkan bahwa Atletico akan berjuang untuk perebutan gelar, tetapi ternyata mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan liga sejak saat itu.

Mereka sekarang dalam perkelahian dengan Valencia dan Sevilla untuk memperebutkan dua tempat sisa Liga Champions, dan mereka kini bahkan empat poin di belakang tim urutan ketiga dari Mestalla, yang menang 4-0 vs Elche pada hari Jumat.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.

Dalam 34 laga La Liga mereka di Calderon, tim Simeone hanya kalah sekali – 1-0 vs Villarreal kembali pada bulan Desember 2014.

Dan penggemar Getafe akan memiliki kenangan yang menyakitkan dari perjalanan terakhir mereka ke Atletico, setelah kalah 7-0 pada November 2013.

Diego Godin dan Tiago akan kembali dari suspensi Eropa untuk mengambil tempat mereka dengan mengorbankan Miranda dan Suarez. Mario Mandzukic kembali dari skorsing tetapi diragukan turun karena cedera.

Raul Garcia dan kiper pilihan pertama Miguel Moya juga cedera selama kunjungan Eropa dan akan bergabung bersama dengan Saul Niguez, yang berarti bahwa Oblak dan Torres bisa menjadi starter.

Konsistensi tidak bersahabat dengan Getafe akhir-akhir, dengan klub menang hanya tiga kali dan kalah tiga dari enam pertandingan terakhir mereka, mengambil poin dari Sevilla, tetapi menderita kekalahan saat berjuang melawan Almeria.

Manajer Pablo Franco Martin merasa bahwa beberapa kemenangan lebih banyak akan memastikan mereka bertahan hidup musim ini, dengan empat poin dan empat tim saat ini memisahkan mereka dari zona degradasi.

Getafe belum mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Atletico dan tidak meraih poin pada lima kunjungan mereka ke Calderon.

Data dan Fakta Pertandingan:

  • Atletico Madrid belum pernah kalah dalam enam pertemuan mereka vs Getafe di bawah Diego Simeone, memenangkan lima, draw satu dan menjaga enam laga tanpa kebobolan.
  • Los Colchoneros hanya kalah satu kali dari 34 pertandingan liga kandang mereka (W26 D7), menjaga 19 laga tanpa kebobolan.
  • Kemenangan liga terbesar Getafe atas Atletico terjadi di Vicente Calderon; mereka pernah menang 3-0 di sana pada hari terakhir musim 2009/10.
  • Meskipun demikian, Getafe menderita kekalahan La Liga terberat yang pernah mereka alami di Vicente Calderon ketika takluk 7-0 di sana pada musim 2013/14.
  • Empat laga terakhir keduanya diwarnai dengan kartu merah, dengan Getafe hanya sisa 10 pemain saja di tiga pertandingan di antaranya.
  • Atletico saat ini belum pernah menang tiga pertandingan liga berurutan (D3); mereka belum pernah menjalani empat atau lebih tanpa kemenangan dalam satu musim sejak Maret 2012 (D4 L1).
  • Mario Mandzukic telah mencetak lebih banyak gol dari bola mati dibandingkan pemain Atletico lainnya musim ini (6).
  • Alvaro Vazquez telah mencetak enam dari 12 gol liga terakhir Getafe.

Lima Laga Terakhir:

Atlético Madrid WDDDL
3/17/15 Atlético Madrid 1 – 0 Bayer Leverkusen
3/14/15 Espanyol 0 – 0 Atlético Madrid
3/8/15 Atlético Madrid 1 – 1 Valencia
3/1/15 Sevilla 0 – 0 Atlético Madrid
2/25/15 Bayer Leverkusen 1 – 0 Atlético Madrid

Getafe LWLWL
3/16/15 Getafe 0 – 1 Real Sociedad
3/9/15 Córdoba 1 – 2 Getafe
2/28/15 Málaga 3 – 2 Getafe
2/20/15 Getafe 2 – 1 Espanyol
2/15/15 Valencia 1 – 0 Getafe

Head to Head:

10/26/14 Getafe 0 – 1 Atlético Madrid
4/13/14 Getafe 0 – 2 Atlético Madrid
11/23/13 Atlético Madrid 7 – 0 Getafe
4/7/13 Getafe 0 – 0 Atlético Madrid
1/10/13 Getafe 0 – 0 Atlético Madrid

Kemungkinan Starting XI:

Atletico Madrid: Oblak; Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Jesus Gamez; Tiago, Koke, Cani; Arda, Griezmann, Torres

Getafe: Guaita Alexis, Velazquez, Naldo, Escudero, Lacen, Sarabia, Leon, Castro, Hinestroza, Vasquez

Sepakbola.cc