Jamu Granada, El Real wajib menang

3

Real Madrid mencatat hasil tidak memuaskan dalam dua laga awal La Liga. Hanya satu poin mereka raih melalui hasil imbang 1-1 melawan Valencia di laga perdana dan kalah 1-2 di kandang Getafe pada laga kedua pekan lalu. Karena itulah duel dengan Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) malam nanti, wajib mereka menangi jika tak ingin […]

Jamu Granada, El Real wajib menang - berita Liga Spanyol Real Madrid mencatat hasil tidak memuaskan dalam dua laga awal La Liga. Hanya satu poin mereka raih melalui hasil imbang 1-1 melawan Valencia di laga perdana dan kalah 1-2 di kandang Getafe pada laga kedua pekan lalu. Karena itulah duel dengan Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9) malam nanti, wajib mereka menangi jika tak ingin tertinggal jauh dari Barcelona.

Untuk memenuhi target menang tersebut, Pelatih Jose Mourinho dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Hanya bek kiri Fabio Coentrao yang tiak bisa tampil karena terkena skorsing. Pemain rekrutan baru Luka Modric diperkirakan bermain sejak awal menempati posisi Angel Di Maria.

Sementara di kubu Granada, salah satu pemain andalannya, yaitu Hassan Yebda, dipastikan absen  karena masih berkutat dengan cedera.

Bagaimana peluang Madrid nanti? Di atas kertas, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diprediksikan bakal meraih poin penuh. Melawan tim yang sama musim lalu, Madrid terlihat bagitu dominan dengan mencatat dua kali kemenangan, yaitu 5-1 dan 2-1. Kemenangan 5-1 dicatat di Santiago Bernabeu.

Selain itu, kepercayaan diri pemain-pemain Real Madrid saat ini juga sedang tinggi setelah mereka berhasil mengalahkan Barcelona 2-1 sekaligus merebut Piala Super Spanyol, Rabu (29/8) lalu.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Xabi Alonso; Modric/ Di Maria, Oezil, Ronaldo; Benzema
Pelatih: Mourinho
Granada (4-2-3-1): Roberto; Nyom, Gomez, Lopez, Siqueira; Rico, Iriney; El-Arabi, Romero, Orellana; Flores
Pelatih: Anquela

Lima Duel Terakhir
5/5/2012:  Granada 1-2 Madrid (Liga BBVA)
7/1/2012:  Madrid 5-1 Granada (Liga BBVA)

Prediksi
Bwin: 1,10 – 9,50 – 18,00
William Hill: 1,11 – 9,00 – 21,00