Januari, Mascherano Tinggalkan Barca

  Javier Mascherano, pemain Barcelona FC, tak lama lagi akan hengkang pada Januari 2014. Media Italia, Il Mattino, merilis bahwa pemain ini ingin reuni dengan pelatih Partenopei, Rafael Benitez. Artinya, kemungkinan besar ia akan membidik Napoli. Satu sumber terpercaya mengatakan kepada Il Mattino, “Cerita tentang Mascherano masih belum berakhir. Ia mungkin memutuskan untuk bertahan di […]

 

Javier Mascherano, pemain Barcelona FC, tak lama lagi akan hengkang pada Januari 2014. Media Italia, Il Mattino, merilis bahwa pemain ini ingin reuni dengan pelatih Partenopei, Rafael Benitez. Artinya, kemungkinan besar ia akan membidik Napoli.

Satu sumber terpercaya mengatakan kepada Il Mattino, “Cerita tentang Mascherano masih belum berakhir. Ia mungkin memutuskan untuk bertahan di Barca, tetapi ia belum memahami perannya di Blaugrana.”

“Dia tergoda untuk hengkang ke Napoli, di mana ia akan bergabung kembali dengan mentornya, Benitez meskipun pihak Barcelona tidak akan melepasnya jika nilai transfer yang diajukan kurang dari 22 juta euro,” jelasnya lagi.