Javier Mascherano Memang Ingin Pindah ke Juventus

Menurut Kabar Juventus sudah menghubungi agen Javier Mascherano untuk kemungkinan kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Kabar Juventus sudah menghubungi agen Javier Mascherano untuk kemungkinan kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

http://gty.im/520671802

Pemain Argentina tersebut siap untuk meninggalkan Camp Nou setelah bermain disana selama 6 tahun. Ia ingin bermain sebagai gelandang dan Juventus bersedia memberikan posisi tersebut untuknya.

Mascherano dikatakan menginginkan posisi yang lebih kedepan berbeda dengan posisi yang ia tempati selama merumput di barca, dan Juventus bersedia memberi pemain berusia 34 tahun tersebut posisi sebagai gelandang di timnya.

Bisa dipahami alasan Luis Enrique melarang ia pindah kedalam tim asuhan Rafael Benitez, Napoli dua musim lalu dan berjanji akan memberikan posisi gelandang tengah kepadanya. Namun pada kenyataannya, mantan pemain Liverpool tersebut dalam 280 lebih pertandingannya untuk Barcelona malah dipasang di posisi bek menyusul sangat sedikitnya alternatif pemain di posisi tersebut.

Barcelona sudah pasti tidak akan senang jika kehilangan salah satu pemain penting mereka tersebut tetapi tak menutup kemungkinan mereka akan menerima tawaran-tawaran yang masuk demi menambah anggaran belanja pemain untuk musim depan.

Kevin Gameiro berada dalam daftar paling atas pemain incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini, namun harganya yang lumayan mahal membuat pihak barcelona mencari alternatif lain dan diberitakan bahwa penawaran kontrak mereka untuk Denis Suarez hampir mendekati kata sepakat.

Jika Mascherano benar-benar pindah dari Barcelona, bisa dipastikan Barcelona akan masuk kedalam bursa transfer pemain musim panas ini untuk mencari bek tengah penggantinya, dan bek tengah milik Paris Saint Germain, Marquinhos adalah calon yang sangat ideal untuk hal itu.

John Stones dan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao juga dikabarkan menjadi target jangka panjang Barcelona.

Juara Italia, Juventus dikabarkan sedang masuk bursa transfer untuk mencari pelapis gelandang mereka yang sekarang tengah mengalami cedera, Claudio Marchisio. Dan selain Mascherano, Pemain Valencia, Andre Gomes dan Miralem Pjanic dari AS Roma juga diberitakan menjadi target pemain yang akan didatangkan Si Nyonya Tua ke Juventus Stadium musim depan.

Sepakbola.cc