Jeblok di La Liga, Diego Simeone Menyerah Tatap Karir Selanjutnya

  • Diego Simeone saat ini sudah menyerah untuk tatap bagaimana karir selanjutnya. Ia lontarkan pernyataan miris dengan lelah.

Diego Simeone

Berita Liga Spanyol – Diego Simeone kini sudah menyerah tatap karir selanjutnya dalam dunia kepelatihan sepakbola. Ia sudah lelah jika harus berbicara soal masa depannya, mengingat ia kini hanya mau konsentrasi bagaimana bisa membawa Atletico Madrid finish di peringkat tiga La Liga.

Sepanjang musim ini dirinya sudah berkali-kali dikaitkan dengan mantan klubnya, Inter Milan. Simeone sendiri sempat menyatakan tidak masalah untuk bisa kembali melatih Inter, yang tengah mencari manajer baru setelah memecat Stefano Pioli.

Meski tidak masalah, namun dirinya juga mengatakan masih tak perlu mengklarifikasi masa depannya di klub. Ia utarakan jika semuanya saat ini hanya mau memikirkan bagaimana sampai bisa ada di posisi tiga.

“Semua orang sekarang hanya mau memikirkan soal laga melawan Real Betis,” ujar Simeone sebelum tim bermain imbang dengan skor 1-1 sesuai rilis FFT.

“Setelah laga itu kami masih terus berbicara mengenai situasi saya dan saya sekarang tidak perlulah mengklarifikasi apapun. Saya sekarang hanya memikirkan apa yang harus kami lakukan untuk memastikan di posisi tiga.”

“Nanti saja kita bahas semua yang kalian tanyakan ya. Sekarang ini yang terpenting adalah bagaimana caranya kami bisa lolos langsung ke gelaran Liga Champions. Itu sajalah.”