Jelang Sevilla vs Real Madrid : Cristiano Ronaldo Sang Jagal Sevilla

Jelang pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid esok, anda bakal takjub bagaimana Cristiano Ronaldo memperlakukan gawang Sevilla selama ini!

Liga Spanyol  - Jelang Sevilla vs Real Madrid : Cristiano Ronaldo Sang Jagal Sevilla

Jelang pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid esok, anda bakal takjub bagaimana Cristiano Ronaldo memperlakukan gawang Sevilla selama ini!

Sevilla selalu punya pengalaman buruk bila berhadapan dengan Real Madrid, terutama dengan bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Sudah bukan kabar baru lagi bila Sevilla adalah korban favorit Cristiano Ronaldo. Dan jadwal Real Madrid dinihari nanti adalah … menyambangi kembali lumbung gol mereka, Sevilla!

Sejak tiba di Spanyol, Cristiano Ronaldo menjadikan Sevilla sebagai lumbung golnya, dan telah mencatatkan 19 gol melawan skuad Andalusia ini, dimulai dengan penghitungan menakjubkan dari empat gol dalam kemenangan 6-2 di Sánchez Pizjuan pada musim 2010-11 dan dilanjutkan dengan hat-trick setiap musim sejak saat itu.

Tak seorang pun dalam sejarah La Liga telah berhasil mencatatkan hat-trik melawan oposisi yang sama seperti Ronaldo menghajar gawang Sevilla. Lihat saja gol gol Ronaldo ke gawang Sevilla berikut ini …

 

LIGA SPANYOL MUSIM 2010/11 SEVILLA 2-6 REAL MADRID

Lanjut ke musim berikutnya, gawang Sevilla kembali dihajar …. klik halaman berikutnya!

Sepakbola.cc