Jese Rodriguez Tak Ingin Kembali ke PSG Kerena Emery

Sepakbola – Striker Jese Rodriguez tak ingin kembali ke Paris Saint Germain (PSG) musim depan. Dia kecewa pada pelatih Unai Emery.

Jese Rodriguez

Gilabola.com – Striker Jese Rodriguez tak ingin kembali ke Paris Saint Germain (PSG) musim depan. Dia kecewa pada pelatih Unai Emery.

Jese dipinjamkan oleh PSG ke klub Las Palmas, Spanyol pada akhir Januari lalu setelah baru setengah musim lalu dia diboyong klub Ligue 1 Prancis itu dari Real Madrid. Dia dipinjamkan hingga akhir musim 2016/17.

Sulitnya dia menembus line-up utama PSG pada setengah musim pertama di klub itu menjadi alasan dia “disekolahkan” ke klub lain guna mendapatkan menit bermain lebih banyak. Selama di PSG, dia bermain 14 kali di semua kompetisi, tapi hanya dua kali menjadi starter.

Minimnya kesempatan bermain itu membuat pemain 23 tahun ini menyesal. Dia kecewa dengan pelatih Unai Emery yang dinilainya tak memberikan kepercayaan kepadanya untuk bermain. Pemain berkebangsaan Spanyol ini pun mengatakan tak berniat kembali ke PSG usai kontraknya pinjamnya di Las Palmas berakhir nanti.

“Saya kecewa sekali tidak diberi kesempatan bermain. Saya tak bermain di bawah Unai (Emery),” kata Jese kepada radio Cadena SER. “Unai lebih mempercayai pemain-pemain yang lain. Dia sudah punya 11 pemain andalan dan dia tak mengubahnya.”

“Saya masih memiliki kontrak lima tahun dengan PSG dan saya harus kembali di akhir musim. Tapi jelas saya tidak ingin lagi kembali ke sana,” tambahnya.

Dia menjelaskan alasan kenapa memilih bergabung dengan Las Palmas dan menolak tawaran Middlesbrough dan beberapa klub elit di Inggris. Padahal gajinya di Las Palmas jauh lebih sedikit dibandingkan jika dia bermain di Inggris.

“Saya memilih Las Palmas karena ingin dekat dengan keluarga saya, orang-orang saya. Saya juga adalah yang konsisten pada janji saya. Jauh sebelumnya saya pernah bilang ke Ramirez (Presiden Las Palmas Miguel Angel) bahwa saya akan ke Las Palmas jika saya meninggalkan PSG,” katanya. “Sekarang saatnya tiba saya menepati janji itu, dan di sini saya butuh bermain secara reguler.”

Sepakbola.cc