Jordi Alba Kenang Momen Bersama Vilanova

  Dunia sepakbola kini memang tengah berduka dengan kepergian mantan entrenador Barcelona FC, Tito Vilanova akibat penyakit kelenjar ludah, Jumat (25/04/2014) kemarin waktu setempat. Jordi Alba pun kenang momen bersama Vilanova. Para pemain Blaugrana memang cukup shock atas berita duka ini, tak terkecuali bagi bek kiri Jordi Alba. Sesaat usai kepergian sang mantan mentor, Alba […]

Liga Spanyol  - Jordi Alba Kenang Momen Bersama Vilanova

 

Dunia sepakbola kini memang tengah berduka dengan kepergian mantan entrenador Barcelona FC, Tito Vilanova akibat penyakit kelenjar ludah, Jumat (25/04/2014) kemarin waktu setempat. Jordi Alba pun kenang momen bersama Vilanova.

Para pemain Blaugrana memang cukup shock atas berita duka ini, tak terkecuali bagi bek kiri Jordi Alba. Sesaat usai kepergian sang mantan mentor, Alba pun mencurahkan isi hatinya mengenai sang mendiang melalui akun Instagram pribadinya;

“Terima kasih telah menjadikan saya pemain dan pribadi yang lebih baik. Anda merupakan pelatih pertama sata di tim utama Barca dan anda lah yang membuat saya seperti saat ini dan anda juga yang memberikan saya rasa percaya diri untuk bermain di klub sebesar Barcelona.

Saya memiliki banyak kenangan, coach. Mulai dari perbincangan pertama kita hingga foto ini. Dan ya, dalam foto ini anda memenangkan liga dengan 100 poin.

Terima kasih untuk semuanya yang anda ajarkan kepada kami, untuk perjuangan, motivasi, kejujuran, keberanian, kharisma, serta untuk kesederhanaan anda dan menjadi pribadi terbaik yang pernah saya kenal. Seluruh cules dan dunia mencintai anda!

Semoga keluara Tito diberi ketabahan. RIP”