Kebobolan Di Derby Madrid, Fans Real Madrid Hujat Casillas

7

Kiper Real Madrid, Iker Casillas lagi lagi menjadi sasaran kekesalan para suporter saat laga derby melawan Atletico Madrid semalam (13/09). Casillas disoraki penonton  usai kebobolan gol sundulan Tiago di menit kesepuluh. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti dengan tegas langsung membela Iker Casillas dan mengatakan bahwa gol itu bukanlah karena kesalahan Casillas. Ancelotti juga mengaku tak mendengar ada suporter yang menyoraki Casillas. “Saya tak mendengar ada sorakan […]

Liga Spanyol  - Kebobolan Di Derby Madrid, Fans Real Madrid Hujat Casillas

Kiper Real Madrid, Iker Casillas lagi lagi menjadi sasaran kekesalan para suporter saat laga derby melawan Atletico Madrid semalam (13/09).

Casillas disoraki penonton  usai kebobolan gol sundulan Tiago di menit kesepuluh. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti dengan tegas langsung membela Iker Casillas dan mengatakan bahwa gol itu bukanlah karena kesalahan Casillas. Ancelotti juga mengaku tak mendengar ada suporter yang menyoraki Casillas.

“Saya tak mendengar ada sorakan untuk Iker. Saya terlalu fokus kepada laga dan juga taktik permainan, saya tak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan suporter.”

Dua gol Atletico yang bersarang di gawang Real Madrid dicetak oleh Tiago dan Arda Turan, gol balasan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Dalam dua pertemuan terakhir Atletico selalu berhasil mengantongi tiga poin dari kandang Real.