Kemarin Marah, Kini Fans Senang Dengan Messi

7

  Penampilan gilang-gemilang Lionel Messi akhirnya ikut mendapat pujian dari pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Bila kemarin-kemarin marah, ia yakin saat ini fans malah senang dengan La Pulga. Menurut sang manajer, pemain handal ini mampu bangkit usai mendapat hujan kritik dari publik, yang menuduhnya tampil tanpa gairah kala Barcelona FC ditundukkan Granada dan juga Atletico […]

Kemarin Marah, Kini Fans Senang Dengan Messi - berita Liga Spanyol

 

Penampilan gilang-gemilang Lionel Messi akhirnya ikut mendapat pujian dari pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Bila kemarin-kemarin marah, ia yakin saat ini fans malah senang dengan La Pulga.

Menurut sang manajer, pemain handal ini mampu bangkit usai mendapat hujan kritik dari publik, yang menuduhnya tampil tanpa gairah kala Barcelona FC ditundukkan Granada dan juga Atletico Madrid.

Namun dini hari tadi, Messi terbukti sanggup mencetak gol dari tendangan bebas untuk membawa Barca menang 2-1 atas Bilbao dan mereka kini untuk sementara ada di posisi runner up klasemen.

“Inilah sepakbola. Satu pekan mereka boleh meragukan anda, dan pekan berikutnya justru sebaliknya,” tutur Valverde melalui ISF.

“Hari ini ia mencetak gol dan fans pasti senang. Namun saya sendiri lebih mengkhawatirkan Muniain (kiper Bilbao-red) daripada Messi,” pungkasnya pelan.

Untuk selanjutnya, Barca akan segera menghadapi Villarreal di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.