Keylor Navas Dapat Jaminan Langsung Dari Zinedine Zidane

Keylor Navas secara mengejutkan telah dapat jaminan langsung dari Zinedine Zidane untuk posisi pastinya bersama Real Madrid.

Liga Spanyol  - Keylor Navas Dapat Jaminan Langsung Dari Zinedine Zidane

Keylor Navas secara mengejutkan telah dapat jaminan langsung dari Zinedine Zidane untuk posisi pastinya bersama Real Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, sosok pelatih Real Madrid berkepala plontos, Zinedine Zidane, sendiri sampai harus turun tangan untuk menjamin posisi Keylor Navas sebagai kiper utama. Zidane bahkan tidak terima jika kiper asal Kosta Rika itu dikabarkan segera meninggalkan Los Blancos musim panas ini juga.

Real Madrid sendiri beberapa waktu ini semakin deras dikabarkan sangat tertarik untuk dapatkan sosok kiper Manchester United, David De Gea. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, juga ikut dikabarkan masuk dalam bidikan klub ibu kota Spanyol tersebut. Terancamlah posisi Keylor Navas.

Don Balon mengabarkan jika Zidane telah berbicara kepada Navas bahwa tidak ada satu orang pun di dunia ini yang bisa tega menendang dirinya dari Santiago Bernabeu. Zizou juga mengaku sangat mengagumi kerja keras dan kemampuan Navas dalam mengawal gawang Real Madrid hingga saat ini.

Jika kiper baru nantinya jadi datang ke Madrid pada musim panas ini, Navas dijamin akan tetap dapat kesempatan bersama tim. Zidane hanya mau Navas tidak berkecil hati sampai merasa tersingkir seandainya kiper baru benaran jadi didatangkan Los Blancos. Tidak perlu merasa minder dibuatnya.

Zidane juga dikabarkan sampai harus menjelaskan sendiri situasi tersebut kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal negosiasi kontrak kiper berusia 30 tahun itu. Navas ia jamin masih akan kenakan jersey El Real musim depan. Zizou menunjukkan keseriusannya dalam memperjuangkan nasib sang kiper.

Navas lantas ikut dikabarkan terharu dan mengapresiasi dukungan sang pelatih yang memang dikenal sangat dihormati pemain-pemainnya tersebut. Navas juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Dukungan total Zidane sanggup memupus kabar kepindahan ke PSG itu.