Keylor Navas Tak Sudi Lionel Messi Perkuat Real Madrid

  • Keylor Navas ternyata tidak sudi jika nantinya Lionel Messi sampai bisa memperkuat Real Madrid. Ia punya alasan tersendiri.

Lionel Messi

Berita Transfer Liga Spanyol – Keylor Navas ternyata tidak sudi jika nantinya Lionel Messi sampai bisa memperkuat Real Madrid. Ia punya alasan tersendiri.

Keylor Navas mengaku tidak sudi jika harus melihat kenyataan sosok Lionel Messi sampai bisa memperkuat skuad Real Madrid. Ia sebelumnya tegaskan tidak rela jika Cristiano Ronaldo sampai keluar dari Los Blancos.

Kiper Real Madrid itu dengan kesadaran penuh telah menegaskan bahwa dirinya TIDAK TERTARIK untuk mendatangkan superstar Barcelona, Lionel Messi ke Santiago Bernabeu. Kenapa begitu cui?

Banyak yang tahu jika Lionel Messi sendiri sudah sering dianggap sebagai pemain terhebat sepanjang masa yang sudah memenangkan segalanya selain nama Cristiano Ronaldo. Pemain lincah asal Argentina itu terbukti sudah bisa memenangkan lima gelar Ballon d’Or dan juga empat trofi Liga Champions.

Dengan adanya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Real Madrid, Navas tegaskan jika dirinya sama sekali tak tertarik dengan peluang om Messi bisa datang ke Bernabeu. Ia tetap memuji kehebatan La Pulga.

“Dia itu (Lionel Messi) memang seorang pemain yang hebat ya, tapi rekan setim yang kami miliki juga tak kalah hebat. Jadi saya akan bilang: TIDAK,” tegas Navas melalui Marca.

Kebiasaan Gerard Pique yang rajin kritik Real Madrid di media, Navas juga ikut memberikan komentarnya.

“Dia itu (Gerard Pique) juga pemain hebat dan salah satu bek tengah terbaik di dunia,” jawab Navas.

“Saya sendiri bisa bicara terlalu banyak tentangnya sebagai seorang pesepakbola, karena itu apa yang saya bisa lihat. Secara personal saya juga tidak tahu banyak soal dia. Sebagai seorang pesepakbola, dia menurut saya profesional hebat dan pemain yang sangat baguslah,” pungkasnya.