Koeman boyong pemain Ajax

5

Pelatih Valencia, Ronald Koeman memboyong gelandang asal Belanda, Hedwiges Maduro dari Ajax Amsterdam, akhir pekan ini, dengan kontrak selama empat setengah tahun. “Saya senang bergabung dengan klub besar seperti Valencia,” ujar pemain berusia 22 tahun itu, dalam situs resmi Valencia www.valenciafc.es. Maduro, yang juga bisa bermain di lini tengah pertahanan, itu telah diasuh Koeman saat […]

Pelatih Valencia, Ronald Koeman memboyong gelandang asal Belanda, Hedwiges Maduro dari Ajax Amsterdam, akhir pekan ini, dengan kontrak selama empat setengah tahun.

“Saya senang bergabung dengan klub besar seperti Valencia,” ujar pemain berusia 22 tahun itu, dalam situs resmi Valencia www.valenciafc.es.

Maduro, yang juga bisa bermain di lini tengah pertahanan, itu telah diasuh Koeman saat menukangi Ajax, sejak pemain itu masih di tim yunior. Dia menjadi pemain ke dua yang direkrut Valencia di musim transfer Januari ini, setelah gelandang Argentina, Ever Banega.

Media Spanyol melaporkan, Maduro direkrut klub itu dengan bayaran sekitar dua juta euro, atau 2,93 juta dolar AS. Dia diproyeksikan sebagai pengganti David Albelda, serta Manuel Fernandes yang tengah dipinjam klub Inggris, Everton. (cha)