Kondisi Terkini Neymar

15

  Bersama Barcelona FC, Neymar gagal meraih satu trofi pun di musim perdananya di La Liga. Di gelaran Piala Dunia 2014, ia malah didera cidera serius hingga harus istirahat cukup lama. Kini ada kabar dari kondisi terkini Neymar. Ya, Dani Alves memberikan kabar terbaru mengenai kondisi rekan setimnya di Barca dan Brasil, Neymar, yang tengah […]

Liga Spanyol  - Kondisi Terkini Neymar

 

Bersama Barcelona FC, Neymar gagal meraih satu trofi pun di musim perdananya di La Liga. Di gelaran Piala Dunia 2014, ia malah didera cidera serius hingga harus istirahat cukup lama. Kini ada kabar dari kondisi terkini Neymar.

Ya, Dani Alves memberikan kabar terbaru mengenai kondisi rekan setimnya di Barca dan Brasil, Neymar, yang tengah memulihkan diri dari cedera tulang belakang yang ia derita.

Cedera tersebut didapatkan sang bintang usai ia mendapat hantaman dari lutut Juan Zuniga di babak perempat final Piala Dunia 2014. Neymar kemudian diklaim butuh waktu empat hingga enam pekan untuk bisa benar-benar pulih.

“Ia baik-baik saja, namun belum bisa berjalan dengan normal. Ia sudah mulai sedikit berlatih dan menendang. Jangan khawatir,” jelas Alves singkat, sesuai rilis AS.