Kuartet Bek Madrid Tampil Sempurna

  Kuartet bek yang ditugaskan Real Madrid di laga semifinal Copa Del Rey melawan Atletico Madrid dini hari tadi tampil sempurna. Kerja keras mereka tak kurang mendapatkan pujian dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Madrid memang berhasil menang 3-0 berkat gol yang dilepaskan Pepe, Angel di Maria, dan Jese Rodriguez. Ancelotti pun menekankan bahwa kuatnya pertahanan […]

Liga Spanyol  - Kuartet Bek Madrid Tampil Sempurna

 

Kuartet bek yang ditugaskan Real Madrid di laga semifinal Copa Del Rey melawan Atletico Madrid dini hari tadi tampil sempurna. Kerja keras mereka tak kurang mendapatkan pujian dari sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Madrid memang berhasil menang 3-0 berkat gol yang dilepaskan Pepe, Angel di Maria, dan Jese Rodriguez. Ancelotti pun menekankan bahwa kuatnya pertahanan Madrid memberikan kontribusi yang besar untuk kemenangan Los Blancos.

“Empat bek kami tampil sempurna, tanpa cela,” puji Ancelotti pada reporter.

“Kami harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi dia (Diego Costa). Karena ia adalah seseorang yang bisa memanfaatkan ruang bebas dengan amat baik. Normal saja andai terjadi sedikit percekcokan. Ada sedikit agresivitas yang muncul dan itu normal.”

Sepakbola.cc