Lagi Miskin, Barcelona Cari Pemain Murah

Barcelona kehilangan sebagian kekuatan finansial mereka karena kesepakatan besar kontrak ketiga superstar mereka. Mulai cari pemain murah.

Barcelona

Berita Transfer Liga Spanyol – Blaugrana telah kehilangan sebagian dari kekuatan finansial mereka karena kesepakatan besar untuk kontrak ketiga superstar mereka di lini depan, dan kini mengalihkan perhatian mereka ke pemain gagal milik Inter untuk menambah skuad.

Geoffrey Kondogbia telah muncul sebagai target mengejutkan bagi jika mereka gagal dalam usaha mereka untuk mengamankan tanda tangan Marco Verratti atau Paulinho.

Blaugrana dilaporkan telah melakukan kontak untuk melihat apakah Kondogbia tertarik pindah ke Camp Nou, namun sang pemain dikabarkan lebih suka kembali ke Prancis untuk bermain dengan Paris Saint-Germains.

PSG nekat untuk tidak menjual Verratti dengan biaya berapapun ke saingan Liga Champions dan klub tersebut ingin meyakinkan gelandang Italia itu bahwa mereka tetap berambisi besar untuk sukses di Eropa dengan investasi besar di bursa transfer.

Barcelona juga melihat Paulinho dari Shanghai Evergrande, sebagai alternatif dan mereka sudah memulai pembicaraan dengan mantan pemain Tottenham tersebut di samping tim yang mewakili Verratti.

Paulinho memiliki klausul pelepasan senilai £ 35 juta yang tidak mau dibayar oleh Barca, sementara manajer Luiz Felipe Scolari dari Guangzhou tidak tertarik untuk menjual gelandangnya dengan peraturan baru yang membuat impor pemain asing semakin sulit di Liga Super China.

Pajak 100% yang dikenakan untuk transfer luar negeri oleh Liga Super China akan menghalangi pihak Scolari untuk mencari pengganti pemain internasional Brasil itu.

Kondogbia dianggap senang di Inter, namun Barcelona masih bisa melakukan pendekatan lanjutan karena mereka dipaksa untuk mengurangi ambisi transfer mereka selama perundingan perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 56 penampilan untuk Inter dan memiliki musim yang kurang sukses sejak pindah seharga £ 25 juta pada tahun 2015. Dia secara luas digambarkan sebagai “Yaya Toure berikutnya” menjelang kepindahan ke raksasa Italia.

 

Sepakbola.cc