Lawan Sociedad, Penampilan Terburuk Barcelona

Berita Bola – Manajer Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa timnya tak pantas pulang dengan poin, dan mengakui superioritas Real Sociedad.

Liga Spanyol  - Lawan Sociedad, Penampilan Terburuk Barcelona

Berita Bola – Manajer Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa timnya tak pantas pulang dengan poin, dan mengakui superioritas Real Sociedad.

Luis Enrique bahkan menyebut performa Barcelona melawan Real Sociedad merupakan “yang terburuk” selama dia menukangi klub dan menegaskan adalah keajaiban timnya bisa bertahan dengan tanpa gol di jeda babak pertama.

Hasil imbang ini memperpanjang rekor tak pernah menang Barcelona di Anoeta menjadi delapan pertandingan atau Sembilan tahun sejak tahun 2007.

Meski Barcelona cukup beruntung dengan gol Lionel Messi yang membalas gol pembuka Willian Jose, cukup untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun juara bertahan di San Sebastian.

“Mudah untuk menjelaskan [hasil pertandingan ini] karena Real Sociedad lebih baik dari kami di semua aspek,” aku Luis Enrique pasca pertandingan.

“Hampir bisa dikatakan adalah sebuah keajaiban laga ini bisa berakhir 1-1. Mereka tidak mengizinkan kami bisa membuat setidaknya lima umpan, mereka menekan kami dengan enam pemain sekaligus dan ketika mereka mau, mereka selalu memenangkan semua pertarungan dan Anda bisa katakan imbang tanpa gol saat turun minum adalah keajaiban bagi kami.”

“Di babak kedua kami sedikit meningkat, tapi itu tidaklah cukup. Ini penampilan terburuk sejak saya bertugas di sini. Kami bahkan tidak pantas mendapat poin untuk kami bawa pulang ke Barcelona,” pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat Barcelona tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Real Madrid jelang El Clasico di Camp Nou pekan depan.

Sepakbola.cc