Lihat 4 Gol Barcelona Ke Gawang Eibar

  • Barcelona merobek gawang Eibar empat kali tadi malam. Satu di antaranya hasil permainan egois Lionel Messi yang langka. Lihat cuplikan gol-golnya.

Barcelona merobek gawang Eibar empat kali tadi malam. Satu di antaranya hasil permainan egois Lionel Messi yang langka. Lihat cuplikan gol-golnya.

Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi cerita tersendiri musim ini dan sekarang trio mematikan Barcelona itu telah mencapai tonggak 100 gol untuk musim ini.

Suarez dan Messi keduanya mencetak gol selama kemenangan meyakinkan di hari Senin dinihari WIB atas Eibar, membantu lini depan Eropa yang paling mematikan mencapai angka 100 gol yang mengesankan. Partner mereka yang lain, Neymar, absen dalam laga tadi malam karena suspensi tapi akan senang melihat rekan satu timnya bersinar di Estadio Municipal de Ipurua.

Suarez saat ini paling unggul di antara ketiganya dengan 42 gol di semua kompetisi, dengan lima kali pemenang Ballon d’Or Lionel Messi duduk di posisi kedua dengan 35 gol, sesuatu yang mengesankan mengingat ia absen pada sejumlah laga musim ini akibat cedera. Neymar ada di posisi ketiga dengan 23 gol.

Namun dengan 10 pertandingan masih tersisa di La Liga, serta mereka kemungkinan lolos ke perempat final Liga Champions dan final Copa del Rey sudah di tangan, sangat mungkin gol-gol tadi akan melebihi angka 100.

Lihat cuplikan gol-gol Barcelona ke gawang Eibar:

Trio ini telah berkembang di bawah bimbingan Luis Enrique dan kemungkinan besar akan membawa Barcelona untuk gelar liga kedua berturut-turut.

Dengan La Liga hampir usai, perhatian juga akan terarah ke Liga Champions, di mana mereka adalah favorit berat untuk memenangkan persaingan. Selain itu juga adalah satu tempat di perempat final hampir pasti, dengan gol ganda Messi di Emirates Stadium memberikan Barca keunggulan dua gol menuju ke leg kedua di Camp Nou.