Lihat Wasit Salah Cabut Kartu Merah Untuk Turan

  • Pada pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona yang usai Jumat subuh WIB, wasit sempat membuat kesalahan mencabut kartu merah dan mengacungkannya ke arah pemain pengganti Arda Turan. Lihat reaksi wajah Turan melihat kartu merah itu.

Pada pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona yang usai Jumat subuh WIB, wasit sempat membuat kesalahan mencabut kartu merah dan mengacungkannya ke arah pemain pengganti Arda Turan. Lihat reaksi wajah Turan melihat kartu merah itu.

Cuma beberapa detik kartu melayang, wasit Inaki Vicandi menyadari kesalahannya dan mengantungi lagi kartu itu serta mencabut kartu kuning. Kali ini Arda Turan tersenyum lebar. Padahal tadi mukanya sudah merengut dan mengajukan keluhan.

Lihat cuplikan videonya di bagian akhir artikel ini. Jika kartu merah tadi jadi ditegakkan maka akan ada tiga kartu merah pada laga yang berlangsung di Estadio de Vallecas Madrid pada Jumat dinihari WIB ini. Sebelumnya wasit sudah secara kontroversial mengibaskan kartu merah DUA KALI pada pemain Rayo Vallecano, Diego Llorente menit 42 dan Manuel Iturra menit 67.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-5 untuk kemenangan Barcelona. Setelah satu gol awal dari Ivan Rakitic menit 22, Lionel Messi mencetak tiga gol berurutan pada menit 23, 53, dan 72. Dan untunglah Arda Turan tak jadi diusir sebab akhirnya ia menyumbangkan satu gol pada menit 86, yang mengubah skor menjadi 1-5. Turan merayakan golnya dengan sujud syukur di depan gawang lawan.

Sebenarnya ada satu hadiah penalti diterima tim tamu pada menit 69, hasil dari Iturra menjatuhkan Sergio Busquets di depan gawang. Luis Suarez maju menjadi eksekutor menembak keras sekali ke gawang yang dijaga Juan Carlos, tapi apa yang terjadi? Bola diblok kiper itu dan memantul ke atas sebelum diselamatkan. Ini merupakan kegagalan penalti ketujuh dari Barcelona musim ini, jauh lebih banyak dari tim La Liga mana pun.