Lionel Messi Siap untuk Comeback Lawan Deportivo La Coruna

Lionel Messi dikabarkan kini siap untuk aksi Comeback melawan kubu Deportivo La Coruna. Hal ini jelas bukan kabar baik bagi kubu Deportivo yang ingin berlaga dengan tenang lawan Barcelona.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Siap untuk Comeback Lawan Deportivo La Coruna

 

Lionel Messi dikabarkan kini siap untuk aksi Comeback melawan kubu Deportivo La Coruna. Hal ini jelas bukan kabar baik bagi kubu Deportivo yang ingin berlaga dengan tenang lawan Barcelona.

Maestro bola kubu Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tengah bersiap untuk kembalinya dari cedera untuk meladeni semua pemain Deportivo. Hal ini untuk memastikan bahwa dirinya memang bisa kembali secara penuh buat laga Liga Champions setelahnya melawan raksasa Manchester City.

Pemain terbaik dunia hingga lima kali itu telah keluar dari perjalanan tim sejak dapat cedera dalam laga 1-1 lawan Atletico Madrid pada 21 September silam. Ia kehilangan momen kemenangan lawan Sporting Gijon dan Borussia Moenchengladbach. Ia juga tak ikut pada kekalahan 4-3 dengan Celta Vigo. Sang kapten Argentina juga tak ikut saat Timnas melawan Peru dan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia.

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Lionel Messi tengah disiapkan untuk laga La Liga melawan Deportivo di Nou Camp. Ia kemungkinan bisa diturunkan dalam babak kedua pertandingan untuk berikan tekanan.

Setelah memberikan kesempatan untuk ikut bertanding, Messi diharapkan ikut masuk dalam daftar susunan pemain hadapi pemimpin gelaran Premier League Manchester City pada 19 Oktober mendatang, saat mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola kembali ke Nou Camp.

Barca sendiri ada di posisi empat di La Liga dengan koleksi 13 poin, dibelakang Atletico Madrid. Kembalinya andalan tim memang sangat diperlukan saat mereka bersiap ladeni City dan laga sulit La Liga lawan Valencia pada 22 Oktober serta Valencia di 6 November mendatang.

Sepakbola.cc