Lionel Messi Mulai Dicemaskan Oleh Mayoritas Fans Barcelona

Sepakbola – Lionel Messi kini mulai dicemaskan oleh mayoritas fans Barcelona. Ketakutan tersebut terendus oleh media Spanyol.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Mulai Dicemaskan Oleh Mayoritas Fans Barcelona

Sepakbola – Lionel Messi kini mulai dicemaskan oleh mayoritas fans Barcelona. Ketakutan tersebut terendus oleh media Spanyol.

Lionel Messi memang bagai tak terpisah dengan Barca. Kecemasan fans Barcelona pada situasi kontrak sang bintang semakin meningkat, juga mereka mengkhawatirkan kehidupan di Camp nou usai kapten timnas Argentina itu pergi. Hal ini menurut survey dari member klub yang resmi terdaftar.

Masa bakti Messi yang saat ini akan habis pada 2018. Direktur olahraga, Robert Fernandez mengatakan bahwa proses negosiasi berjalan dengan baik dan Presiden Josep Maria Bartomeu juga memastikan kepada para pendukung bahwa ia sendiri yang akan turun tangan mengurusi perpanjangan kontraknya.

Meskipun sudah dihibur, namun beberapa fans masih tidak tenang mengenai masa depan Messi, juga rencana panjang klub jika tidak didukung oleh kemampuannya.

Dalam sebuah socios klub, 5,4% mengatakan bahwa kekhawatiran mereka ada pada situasi kontrak Messi.
Pertanyaan kedua tentang tantangan terbesar yang dihadapi Barca, 3,7% kembali mengacu untuk segera menyelesaikan kontrak baru bagi La Pulga.

Sementara ada 2,1% lainnya mengatakan bahwa tugas terbesar Blaugrana adalah mencari pemain pengganti striker handal tersebut. Juru bicara klub, Josep Vives yang mengumumkan hasil ini dalam sebuah konferensi pers.

“Dari hasil survey sebelumnya pada bulan Juni, perpanjangan kontrak Messi tidak muncul sebagai satu kekhawatiran atau tantangan untuk masa depan bagi klub. Hal ini baru muncul sekarang karena kami baru memulai perbincangan kontrak baru Messi. Tapi posisi ini, apakah pertama atau keenam?”

“Saya tidak sanggup menambahkan apapun soal Messi selain sangat yakin dan klub sangat tenang mengenai hal ini, yang akan ditangani dengan hati-hati.”