Lionel Messi Berhasil Tularkan Selebrasi Baru

Gaya selebrasi gol Lionel Messi saat El Clasico menular! Ia mencetak gol tadi malam melawan Osasuna, dan hampir semua orang di stadion menirukannya.

Barcelona - Camp Nou - Selebrasi Messi

Gaya selebrasi gol Lionel Messi saat El Clasico menular! Pemain Argentina itu mencetak gol tadi malam melawan Osasuna, dan hampir semua orang di stadion menirukannya.

Berita Bola, Liga Spanyol – Gaya Messi mengacungkan kaos No 10-nya ke arah penonton Santiago Bernabeu muncul lagi tadi malam, dilakukan puluhan fans Blaugrana.

Barcelona menang besar 7-1 tadi malam pada laga putaran ke-34 melawan Osasuna. Sang bintang Argentina mencetak dua gol, masing-masing pada menit 12 dan 61 sebelum akhirnya ditarik keluar segera setelah gol keduanya (atau gol keempat Blaugrana).

Gol-gol Barca lainnya diukir oleh Andre Gomes menit 30 dan 57, selain Paco Alcacer menit 64 dan 86, yang menjepit satu gol tendangan penalti dari Javier Mascherano.

Usai mencetak gol di detik-detik akhir laga El Clasico itu, ia kemudian berlari ke sudut lapangan, melepaskan seragamnya dan mengacungkannya ke fans Los Blancos.

Tidak ada penjelasan resmi dari Messi soal perayaan itu, tapi kemungkinan besar si bintang Argentina memberi reaksi terhadap ejekan yang dia dapatkan dari para penggemar Real Madrid. Sepanjang pertandingan ia terus menerus menerima sorakan penonton, dan mungkin juga hendak menyindir situasi kontraknya di Barcelona.

Selebrasinya melepas baju dan kemudian menggantungkannya di depan fans Bernabeu itu adalah indikasi jelas bahwa dia berusaha mengatakan pada fans Blancos, “Saya sangat spesial, yang Anda lihat spesial.”

Kini perayaan yang sama ditirukan oleh para pecintanya di Camp Nou, dengan maksud memberikan dukungan, tentu saja.

Messi sendiri sementara dipeluk oleh rekan-rekannya selama perayaan gol pertama, tertawa gembira melihat perilaku para fans Blaugrana.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Berhasil Tularkan Selebrasi Baru

15 menit sebelum kick-off dimulai, penyiar stadion mengingatkan penonton Camp Nou bahwa pemain Argentina itu telah mencapai tonggak sejarah 500 gol untuk Barcelona.

Meski ada tepuk tangan meriah, sang pemain itu sendiri sepertinya tidak terlalu terganggu oleh pengumuman tersebut. Dia hanya melanjutkan pemanasan dengan terus melakukan tembakan ke arah pojok kanan atas gawang.

Spanduk ‘Terima kasih Leo 500’ yang besar kemudian dibentangkan dari sisi timur tribun penonton, tapi tidak lama kemudian spanduk itu sudah kedaluwarsa. Ia mencetak gol di menit 12.

Dua menit sebelum gol tersebut, pendukung di belakang gawang sisi utara telah menandai menit ke-10 dengan meneriakkan nama Messi – sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Dan ketika akhirnya dia mencetak gol, para pendukung melepas kemeja mereka dan menggantungkannya tinggi-tinggi seperti yang Messi lakukan tiga hari sebelumnya di Santiago Bernabeu.

Sepakbola.cc