Presiden Barca Benarkan Lionel Messi Ingin ke Paris

18

Berita Bola — Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sudah membeli sebuah apartemen di Paris. Muncul isu kalau La Pulga bakal bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Bagaimana respon Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu?

Berita Bola — Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sudah membeli sebuah apartemen di Paris. Muncul isu kalau La Pulga bakal bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Bagaimana respon Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu?

Bukan rahasia lagi jika klub super kaya PSG sangat tertarik untuk merekrut mega bintang Lionel Messi. Malah bukan cuma bintang Argentina itu yang ingin mereka boyong, tapi juga sekaligus dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Terkait pembelian apartemen di Paris yang dilakukan Messi, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menanggapinya dengan santai. Dia yakin apa yang dilakukan Messi itu tidak ada kaitannya dengan masa depan karirnya. Dengan kata lain, hal itu tidak berkaitan dengan spekulasi pindah ke klub PSG.

Bartomeu membenarkan kalau peraih Ballon d’Or lima kali itu sempat menyampaikan kepadanya tentang kota Paris. Dia mengklaim bahwa Messi menyukai keindahan kota Paris. Katanya bomber Argentina itu ingin berlibur di Paris. Namun sang Presiden mengaku tidak tahu kalau bintang Barca itu sudah membeli apartemen di sana.

“Saya tidak tahu itu! Paris adalah kota yang indah,” tutur Bartomeu pada Goal International. “Messi mengenal Paris, yang merupakan kota yang indah. Itu bagus. Messi akan pergi ke Paris untuk berlibur, itu bagus!”

Namun Bartomeu sangat yakin Messi tidak akan hengkang dari Barcelona. Katanya, La Pulga sangat bahagia Camp Nou dan ingin mengakhir karir di sana.

“Ia mengatakannya beberapa bulan silam, bahwa Barcelona akan menjadi klub terakhirnya di Eropa. Ia ingin mengakhiri karirnya di Eropa bersama Barcelona,” tegas Bartomeu.