Pelatih Ini Ejek Trio MSN Barcelona

  • Kedahsyatan yang dipunyai oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva pada sektor depan Barcelona pada dua musim belakangan memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Malah lewat penampilan ketiga pesepak bola tersebutlah Barcelona berhasil mendapatkan treble winners musim kemarin.

 

 
Kedahsyatan yang dipunyai oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva pada sektor depan Barcelona pada dua musim belakangan memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Malah lewat penampilan ketiga pesepak bola tersebutlah Barcelona berhasil mendapatkan treble winners musim kemarin.

Berita Bola – Dengan segenap penampilan ciamik dari oleh trio yang akrab disapa MSN itu, membikin banyak khalayak menganggap tanpa keberadaan ketiga pesepak bola itu Blaugrana-julukan Barcelona-tidak akan memperoleh banyak keberhasilan pada sejarah sepakbola.

Situasi itu kemudian memperoleh tanggapan langsung dari manajer Atletico Madrid, yaitu Diego Simeone. El Cholo-julukan Diego Simeone berterus terang amat tidak suka mendengar perkataan-perkataan yang menyebutkan ada pemain yang lebih besar dari skuatnya.

“Meski saya sudah berulang kali mengatakannya, saya akan terus mengatakannya, bahwa tidak ada pemain yang memiliki peran lebih penting dibandingkan sebuah tim,” kata Simeone, sebagaimana dilansir Marca, Selasa (15/3/2016).

“Hal itu juga berlaku kepada para penyerang yang selalu bergantian mencetak gol di setiap pertandingannya. Mereka kini dinilai memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan klubnya, tapi bagi saya tidak ada kesuksesan tanpa kerja sama tim,” lanjutnya.

“Jadi ketika terdapat satu, dua hingga tiga pemain memiliki performa luar biasa, maka di saat bersamaan hadir sejumlah pemain yang memiliki peran penting untuk bisa melayani mereka,” tukas  pelatih asal Argentina itu.