Lionel Messi Pikir Ulang Siapa Mata-mata Di Barcelona

Lionel Messi kini mulai berpikir ulang terkait siapa mata-mata di tubuh raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Lionel Messi dan Luis Suarez

Bintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya menyerah dari dugaan terhadap mantan rekannya, Neymar. Kepergian Neymar ke PSG terbukti tak hentikan kebocoran dari ruang ganti Barca.

Lionel Messi sebelumnya sempat yakin jika memang ada sosok pemain yang jadi pembocor informasi terkait suasana di ruang ganti Barcelona ke media. Hal itu ia yakini menjadi salah satu yang ikut berkontribusi pada kemunduran mereka.

Diario Gol mengabarkan jika sang pemain Timnas Argentina sempat menduga jika Neymar adalah terduga utama yang membocorkan kondisi mereka ke media. Kini kenyataannya kebocoran tetap terjadi ke media sebelum laga meski Neymar kini sudah resmi jadi pemain PSG.

Artinya jelas, Neymar bukan tersangka utama dari dugaan awal Lionel Messi. Hal ini memaksa La Pulga untuk berpikir keras mencari siapa tersangka utama sebenarnya dari misteri yang satu ini.

Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, juga pernah mengeluhkan hal yang sama di musim yang lalu. Ia juga sempat memperingatkan agar semua pemain agar tidak berulah bocorkan semua yang ada di ruang ganti. Ia tak berikan toleransi pada siapa saja yang nekat beri info ke media.

Kini dengan Neymar telah lama pergi dari La Masia, sang pria Brasil tak bisa lagi jadi terduga orang yang membocorkan rahasia tim. Hmm, menurut giboler’s siapakah yang menjadi mata-mata di sana sebenarnya?

Sepakbola.cc